Begini Kejadiannya Bila Sedan Porsche Tabrak Motor Sampai Terpental, Ini Videonya

Video tabrakan ini dibagikan oleh akun Instagram ATCS (Area Traffic Control System) Medan, Sabtu (8/4/2017).

Begini Kejadiannya Bila Sedan Porsche Tabrak Motor Sampai Terpental, Ini Videonya
ATCS Medan
Mobil Porsche menabarak sepeda motor di Simpang Lapangan Benteng. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Video tabrakan ini dibagikan oleh akun Instagram ATCS (Area Traffic Control System) Medan, Sabtu (8/4/2017). 

"Telah terjadi kecelakaan di seputaran Simp.Lapangan Benteng Mandiri (Lippo Plaza) Mobil Porche Warna Kuning menabrak Sepeda Motor Verza menurut laporan dari berikotamedan ke @atcsmedan."

"Terpantau Mobil tersebut kecepatan tinggi di persimpangan. Kami akan terus menghimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati di persimpangan pada saat malam hari, sebab lampu Traffic Light sudah Flashing.Utamakan keselamatan dari pada kecepatan.Sayangi keluarga anda menanti di rumah," tulis ATCS Medan. 

Nampak pada video itu, kendaraan sedang bergerak dari arah Jalan Pangeran Diponegoro. Sementara itu beberapa sepeda motor nampak juga bergerak dari arah Kejaksaan dengan perlahan.  

Saat beberapa motor sudah berada di tengah persimpangan, mobil Porsche kuning dengan kecepatan tinggi muncul dari arah Jalan Diponegoro dan menabrak salah satu motor, yaitu motor Verza. 

Pengendara dan sepeda motor Verza pun langsung terpental karena tabrakan hebat itu. 

Meskipun demikian, nampak dari video, pengendara motor yang tercampak langsung berusaha berdiri dan mencari motornya yang terlempar ke arah Pengadilan Negeri Medan.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pengendara mobil Porsche dan sepeda motor Verza. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved