Lelang Tiga Jabatan Ini Diperpanjang, Pemko Pinang Umumkan Hasil Seleksi Jabatan Lainnya!

Lelang tiga jabatan ini diperpanjang, Pemko Tanjungpinang umumkan hasil seleksi jabatan lainnya

Lelang Tiga Jabatan Ini Diperpanjang, Pemko Pinang Umumkan Hasil Seleksi Jabatan Lainnya!
Istimewa
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Pendaftaran tiga dari sembilan jabatan eselon II B di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dilelang, diperpanjang. Perpanjangan dilakukan selama lima hari kerja yakni mulai 11-18 April 2017.

Baca: BREAKINGNEWS: Kejati Kepri Tetapkan Tersangka Korupsi UT Natuna. Ini Detailnya!

Baca: Heboh! Api Berkobar di Tengah Selat Sunda, Penumpang Menjerit dan Lari Ketakutan

Baca: Pulang Sehabis Kerja, Suami Pergoki Istri Tidur Tanpa Celana Dengan Pria Lain. Ini Reaksinya!

Ketiganya yakni jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran.

Ketua Panitia Seleksi Pencalonan Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang Riono menjelaskan, perpanjangan atau penambahan waktu pendaaftaran tiga jabatan tersebut dilakukan untuk mencari pejabat yang benar-benar kualified. Namun bukan berarti pejabat yang sudah mendaftar tidak kualified, namun dia berharap ada pejabat luar yang juga ikut berkompetisi dalam proses lelang ini.

"Makanya kita silakan kepada anggota PNS dan anggota TNI/Polri di lingkungan kabupaten/kota se Kepri untuk memanfaatkan kesempatan ini, ikut mendaftar," katanya, Selasa (11/4).

Namun bila sampai waktu yang ditentukan tidak ada lagi yang mendaftar pihaknya tetap akan memperoses para kandidat yang sudah mendaftar di tiga jabatan tersebut. "Tidak masalah, kalau tidak ada yang mendaftar lagi ya kita proses," katanya.

Sementara itu, enam jabatan lainnya yakni Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang lulus seleksi administrasi diumumkan. Nama-nama yang lulus bisa dilihat di situs resmi Pemko Tanjungpinang www.tanjungpinangkota.go.id dan beberapa media.

Pendaftaran lelang jabatan sendiri sudah ditutup sejak 7 Maret lalu. Sebanyak 34 pejabat eselon sudah mendaftar. Dari jumlah pendaftar tersebut Posisi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) paling diminati. Tercatat dari sembilan jabatan eselon II B yang dilelang di lingkungan Pemko Tanjungpinang, 13 peserta yang melamar posisi Kadinsos.

Kemudian, di posisi kedua yang diminati yaitu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dengan 10 orang pelamar. Disusul Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertamanan yang masing-masing tujuh pelamar. Kemudian jabatan sisanya masing-masing dilamar enam orang. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved