Ngeri! Gagal Menculik, Pria Gondrong Dorong Siswi SD Hingga Luka-luka

Ngeri! Gagal menculik siswi SD, pria ini nekat mendorong anak ini ke semak-semak hingga terluka

Ngeri! Gagal Menculik, Pria Gondrong Dorong Siswi SD Hingga Luka-luka
Kompas.com
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN-Seorang siswa perempuan kelas VI SD Negeri Batur 3, Tengaran, Kabupaten Semarang luput dari penculikan yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal, Rabu (12/4/2017) siang.

Baca: Tanda Merah di Leher Ayu Ting Ting Ini Bikin Heboh, Kegigit Tawon Atau?

Kendati selamat, namun siswi berinisial TW (12) tersebut menderita sejumlah luka setelah didorong pelaku ke semak belukar di pinggir jalan desa.

Kapolres Semarang, AKBP Vincentius Thirdy Hadmiarso saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Berbekal keterangan tiga orang saksi mata dari warga setempat dan teman korban, anggota gabungan Polsek Getasan dan Polres Semarang saat ini masih mengejar pelaku.

"Identitas yang bersangkutan sudah kita dapatkan," kata Thirdy.

Dia meminta para orangtua lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan selama jam keberangkatan dan kepulangan sekolah. Sementara pihak sekolah diminta melakukan pengawasan ekstra dilingkungan sekolahnya.

"Kalau ada orang asing yang mencurigakan segera dilaporkan," ucapnya.

Peristiwa itu berawal ketika sekitar pukul 11.00 WIB, TW berjalan menyusuri jalan desa usai pulang sekolah menuju ke rumahnya. Saat dalam perjalanan dari Desa Batur menuju Dusun Selo Dhuwur, TW dihampiri oleh seorang pria gondrong yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash.

Berdalih ingin mengantarkan korban pulang, pelaku merayu agar TW ikut membonceng di kendaraan pelaku. Lantaran tidak kenal pria tersebut, TW menolak. Pelaku pun memaksa korban, namun korban berontak sembari berteriak minta tolong.

Diduga panik, pelaku kemudian mendorong korban ke arah semak sebelum melarikan diri. Akibat didorong pelaku, korban mengalamai luka memar di bagian dahi sebelah kiri dan luka di sekujur tubuhnya karena terkena duri dan ranting pohon, terutama di bagian wajah.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan penangaan medis.

Aparat Kepolisian dari Polsek Getasan yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved