Abidin Ingat Dibuatkan Mertuanya Daun Singkong Sambal: Spesial untuk Saya, Rasanya Enak Sekali

Pernah kami sedang makan keluarga, saya dimasakin daun singkong sambal sama ibu. Rasanya enak sekali. Itu dibuatkannya untuk saya saja, spesial

Abidin Ingat Dibuatkan Mertuanya Daun Singkong Sambal: Spesial untuk Saya, Rasanya Enak Sekali
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Suasana di rumah duka tempat jenazah mertua pengusaha Abidin Hasibuan disemayamkan, Kamis (13/4/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Para kerabat dan sahabat Abidin Hasibuan serta puluhan karyawan PT Sat Nusa Persada menyambangi rumah duka Batu Batam, Sei Ladi, Kamis (13/4/2017) sore.

Para karyawan Abidin itu, masih menggunakan pakaian kerja, satu persatu menyalami Abidin Hasibuan dan keluarga besar Pang Boh Kio yang meninggal, Rabu (12/4/2017) lalu.

Gurat kesedihan masih terlihat di wajah keluarga Pang Boh Kio, tak terkecuali Abidin, sang menantu.

Sambil berbincang dengan kerabatnya, pikiran Abidin seperti menerawang.

Abidin mengingat banyaknya kenangan manis dengan mertua yang menurut Abidin adalah orang yang sangat baik dan sederhana.

"Beliau itu low profile, sederhana, bahkan cenderung pendiam. Saking pendiamnya, hampir nggak pernah bercanda," ujar Abidin.

Namun, di balik kepribadiannya yang tak banyak menuntut itu, almarhumah mertuanya itu orang yang memeliki rasa sayang yang melimpah.

Hal yang tak akan dilupakan Abidin dari mertuanya itu adalah saat sang mertua membuatkannya makanan spesial khusus untuk dia.

"Pernah kami sedang makan keluarga, saya dimasakin daun singkong sambal sama ibu. Rasanya enak sekali. Itu dibuatkannya untuk saya saja, spesial," ucap Abidin.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved