Tarif Listrik Batam Naik

RT/RW di Batam Barat Berkumpul Malam Ini, Walikota Akan Bahas Tarif Listrik

Kalau nanti perangkat RT/RW dan masyarakat yang hadir mengeluhkan kenaikan listrik ini, maka kita akan mengambil keputusan.

RT/RW di Batam Barat Berkumpul Malam Ini, Walikota Akan Bahas Tarif Listrik
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Walikota Batam Rudi SE dan Ketua DPRD Batam Nuryanto 

Laporan Tribun Batam Ian Sitanggang

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) 45,6 persen di Kota Batam menimbulkan keluhan dimana-mana.

Bahkan, Walikota Batam HM Rudi merasa bahwa dirinya tidak dihargai oleh Bright PLN Batam.

Karena itu, dalam acara Silaturahmi, Walikota Batam, bersama perangkat RT/RW bagian barat di Kota Batam, Sabtu (15/4/2017) malam ini, kenaikan tarif listrik ini akan dibahas.

"Malam ini saya harapkan semua perangkat RT/RW yang ada di wilayah barat Batam, mulai dari Kecamatan Batuaji, Sagulung, Sei Beduk, Sekupang, Belakangpadang, Galang dan Bulang, untuk hadir di acara silaturahmi, Walikota Batam dengan perangkat pemerintah paling bawah itu. Nanti kita akan dengarkan keluhan yang mereka hadapi," kata Walikota Batam, Muhammad Rudi, Sabtu (15/4/2017).

Rudi menegaskan, jika nantinya keluhan masyarakat banyak mengenai kenaikan tarif listrik ini, maka mereka akan memutuskan bersama, apa tindakan yang akan diambil.

"Kalau nanti perangkat RT/RW dan masyarakat yang hadir mengeluhkan kenaikan listrik ini, maka kita akan mengambil keputusan. Apapun nanti keputusannya kalau semuanya sepakat, kita akan jalankan," kata Rudi.

Rudi mengatakan, kenaikan tarif listrik saat ini sudah tidak wajar.

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved