Demo Tolak Kenaikan Tarif Listrik

NEWSVIDEO. Massa Segera Bergerak ke Graha Kepri. Siapa Saja yang Ikut Aksi Unjuk Rasa?

Aksi unjuk rasa untuk memprotes kenaikan tarif listrik ini juga diikuti sejumlah organisasi dan mahasiswa.

Laporan Wartawan: Alfandi Simamora

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Massa yang akan mengikuti aksi unjuk rasa terkait protes kenaikan tarif dasar listik (TDL) sudah memadati lokasi titik temu di depan gedung winner junction Batuaji, Batam, Senin (17/4/2017).

Berdasarkan hasil pantauan Tribun di Simpang Basecamp tepat di gedung winner junction, sebagian massa dari Kecamatan Sagulung dan Batuaji sudah mulai berdatangan.

Aksi unjuk rasa untuk memprotes kenaikan tarif listrik ini juga diikuti sejumlah organisasi baik dari Pelopor pergerakan pewarta publik wajah Batam (p4wb),Organisasi Solidaritas Masyarakat, LSM perintis dan dari masyarakat Batuaji dan Sagulung, Mahasiswa Unrika, serta organanisasi lainnya.

Massa membawa sejumlah atribut poster, spanduk, pamplet dan juga sound system.

"Dari lokasi ini, rombongan akan menuju Panbil Mall untuk titik pertemuan selanjutnya dan setelah itu akan menuju Graha Kepri untuk menyampaikan orasi kita," ujar salah satu pendemo.

Di lokasi tersebut, juga terlihat satuan Kepolisian berjaga-jaga untuk memandu para pendemo, hingga saat ini para pendemo mulai berdatangan dan memadati lokasi titik temu dan belum ada pergerakan sama sekali. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved