Bantu Polisi Cari Pria Ini. Ada Hadiah Rp 664 Juta untuk yang Bisa Menemukannya

Setelah melakukan pencarian di sekitar kota Cleveland, jejak pria kulit hitam bercambang lebat itu belum kunjung ditemukan

Bantu Polisi Cari Pria Ini. Ada Hadiah Rp 664 Juta untuk yang Bisa Menemukannya
facebook
Steve Stephens, yang menyiarkan kejahatan yang dilakukannya di facebook, mengaku telah membunuh 13 orang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, CLEVELAND - Kepala kepolisian Cleveland, Calvin Williams menawarkan hadiah uang 50.000 dolar atau sekitar Rpp 664 juta untuk informasi keberadaan buronan "pembunuh Facebook".

"Dia membawa senjata dan sangat berbahaya," ujar Williams menggambarkan sang buronan.

Steve Stephens (37) sebelumnya menyiarkan rekaman video aksinya menembak mati seorang pria tua di jalanan lewat aplikasi Facebook Live.

Setelah melakukan pencarian di sekitar kota Cleveland, jejak pria kulit hitam bercambang lebat itu belum kunjung ditemukan.

Baca: NGERI. Pria Ini Aktifkan Facebook Live Saat Tembak Orang Secara Acak. Polisi Langsung Bereaksi

Polisi berupaya menemukan Stephens sebab pria itu mengklaim sudah melakukan 14 pembunuhan sebelum menembak mati pria itu tersebut.

Awalnya pencarian hanya dilakukan di negara-negara bagian di sekitar Ohio seperti Pennsyvania, New York, Michigan, dan Indiana.

Sebelumnya, polisi berhasil melacak sinyal ponsel milik Stephens di dekat kota Erie, Pennsylvania sekitar 160 kilometer sebelah timur Cleveland pada Senin (17/4/2017) pagi.

Baca: Pernah Tulis Status dengan Latar Berwarna di Facebook? Ternyata Ini Tujuan Facebook Membuatnya

"Kami tahu Steve (Stephens) masih ada di luar sana. Kami tak tahu kondisinya dan tentu saja kami belum tahu keberadaannya. Kami minta kepada publik agar waspada," ujar Williams.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved