Setelah Rebutan Online, Konsumen Ini Bisa Jajal Yamaha All New R15 di Sirkuit Sentul

Ajang untuk memberikan apresiasi kepada konsumen itu dilakukan bersamaan dengan gelaran Yamaha Sunday Race (YSR), Sabtu-Minggu (22-23/4/2017)

Setelah Rebutan Online, Konsumen Ini Bisa Jajal Yamaha All New R15 di Sirkuit Sentul
KOMPAS.COM
Yamaha R15 baru yang disiapkan untuk dijajal para pemesan online. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Konsumen yang berhasil ”tembus” setelah rebutan dalam online booking Yamaha All New R15 dimanja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mereka diberi kesempatan menjajal motor baru itu di Sirkuit Sentul, Bogor, bak profesional.

Ajang untuk memberikan apresiasi kepada konsumen itu dilakukan bersamaan dengan gelaran Yamaha Sunday Race (YSR), Sabtu-Minggu (22-23/4/2017). Namun konsumen undangan hanya yang berdomisili di area Jabodetabek, karena digagas oleh Flagship Shop Jakarta.

Tentu saja, ini adalah pengalaman berbeda untuk konsumen yang ingin memacu kendaraanya di arena balap. Acara ini diawali dengan edukasi lintasan dan saftey riding oleh pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra dan Rey Ratukore. Tujuannya, konsumen tetap aman dan nyaman di lintasan.

Lalu dilanjutkan dengan "Riding Experience" di sirkuit, menggunakan sepuluh All New R15, konsumen dibagi ke dalam dua sesi riding. Kesempatan berkendara di Sentul ternyata direspons positif oleh konsumen.

Dana Sandi, salah satu konsumen R15 baru yang melakukan online booking.
Dana Sandi, salah satu konsumen R15 baru yang melakukan online booking. (KOMPAS.COM)

Dana Sandi, salah satu konsumen R15 baru yang melakukan online booking.(KompasOtomotif-Donny Apriliananda)
”Pertama kali coba sirkuit Sentul seneng banget. Baru kali ini saya riding di sirkuit. Jadi pengalaman  baru karena biasanya cuma di jalanan biasa," ujar M. Taufan Noviansyah, konsumen asal Bekasi. 

Lalu, apa kesan pertama komunitas setelah ” kencan” dengan motor baru yang akan mereka geber sehari-hari? Rata-rata terkejut dengan performanya.

(Baca: Ajak Masyarakat Sadar Halal, Kemenag Kepri Lakukan Hal Ini)

(Baca: Juni Nanti 6 Juta Penerima PKH Bakal Terima Bantuan Nontunai)

(Baca: MEMILUKAN. Sudah Beli Cincin Pernikahan, Namun Maut Menjemput Pasangan Kekasih Ini)

”Tarikan motornya ’ngejambak’. Saat cornering juga fitur assist & slipper clutch sangat fungsional karena membuat perpindahan gigi nyaman dan ringan,” ujar Dana Sandi, salah satu konsumen.

Keseruan agenda ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis apparel VR|46 kepada konsumen online booking oleh perwakilan YIMM. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved