WOW. Tiga Pasang Anak Kembar Ini Tanggal Lahirnya Sama

Carrie dan Craig selalu ingin sebuah keluarga besar. Namun, pada awal pernikahannya, ternyata mereka memiliki masalah kesuburan.

WOW. Tiga Pasang Anak Kembar Ini Tanggal Lahirnya Sama
Nakita
Tiga Pasang Anak Kembar dengan Hari Ulang Tahun Sama 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Banyak orang yang kebetulan memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan yang ia kenal atau kasihi. Namun, bagaimana jika tanggal ulang tahun seluruh anak Anda sama?

Ini terjadi pada keluarga pasangan Carrie dan Craig Kosinksi. Tiga pasang anak kembar mereka seluruh tanggal ulang tahunnya sama, yaitu 28 Februari. 

Carrie dan Craig selalu ingin sebuah keluarga besar. Namun, pada awal pernikahannya, ternyata mereka memiliki masalah kesuburan.

Dengan kendala seperti ini, mereka ingin mencoba IVF (in vitro fertilization), prosedur ART yang dilakukan dengan cara mengeluarkan telur dari ovarium dan membuahinya di luar tubuh.

(Baca: Anies-Sandi Berkomitmen Bangun Stadion untuk Persija)

(Baca: Menteri Sosial Punya Tiga Pasang Sepatu dan Semua Buatan Lokal)

(Baca: Polda Kepri Mulai Terapkan e-Tilang. Begini Mekanismenya)

Setelah jadi embrio, bakal janin ini akan ditransfer kembali ke uterus melalui serviks (leher rahim). Prosedur ini biasa kita kenal dengan program bayi tabung.

Namun, pada Juli 2013, seseorang menghubungi mereka dan menawarkan anaknya yang belum lahir untuk diadopsi. Anak itu ternyata kembar bernama Adalynn dan Kenna lahir pada 28 Februari 2014.

Kemudian pada tahun 2015, mereka dihubungi lagi oleh perempuan yang mengatakan ia tidak bisa lagi merawat anak kembar pertamanya yang telah lahir pada 28 Februari 2013. JJ dan CeCe bergabung dengan keluarga Kosinski setelah itu.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved