Breaking News:

Bikin Betah, 10 Toko Buku Ini Tampil Unik

Minat baca masing-masing orang berbeda-beda. Ketertarikan terhadap buku bisa juga diawali dari ketertarikan terhadap sebuah toko buku lho!

Editor: Tri Indaryani
IDEA ONLINE
Toko buku ini unik karena ada pepohonan yang tumbuh di dalam toko buku ini. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Timeline kamu isinya para netizen yang datang ke event Big Bad Wolf? Jangan bingung, event itu adalah bazar buku terbesar di dunia yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 21 April-2 Mei 2017.

Bazar buku yang happening ini berlangsung di ICE, BSD, Serpong, dan masih akan  menyita perhatian kita hingga beberapa hari ke depan.

Minat baca masing-masing orang berbeda-beda. Ketertarikan terhadap buku bisa juga diawali dari ketertarikan terhadap sebuah toko buku lho!

Bagaimana caranya? Intip dulu toko buku berikut ini yang diakui sebagai toko buku dengan desain yang unik dan bikin kamu betah!

Livraria Lello

.

Toko buku yang berada di Portugal ini adalah salah satu toko buku favorit dari J.K. Rowling. Livraria Lello yang terletak di kota Porto ini memang punya desain arsitektur yang akan mengingatkanmu pada perpustakaan tua. Tumpukan buku plus tangga megahnya memang membuat toko buku ini unik dan jadi salah satu yang terindah di dunia. Oh ya Livraria Lello ini juga pernah muncul di salah satu film Harry Potter lho!

Cook & Book

.

Di luar negeri konsep toko buku plus restoran ini sempat trend, sayangnya di Indonesia masih jarang bisa menemukan tempat seperti ini. Salah satu toko buku sekaligus restoran yang terkenal ada di Brussels, Belgia. Desain minimalis toko buku ini memang berkesan biasa saja, tapi coba deh perhatikan deh langit-langitnya. Langit-langit di Cook & Book dihiasi buku-buku yang digantung.

Livraria Ler Devagar

.

Sebelum menjadi toko buku yang unik, Livraria Ler Devagar adalah pabrik cat. Setelah menjadi toko buku, Livraria Ler Devagar menjadi toko buku terbaik di Lisabon. Toko buku yang punya ciri khas hiasan di langit-langit ini juga jadi salah satu tempat yang instagenic banget.

Halaman
123
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved