Jalan Santai Tribun Luwak White Koffie

Gubernur Nurdin dan Walikota Lis Siapkan Hadiah Kejutan. Wah, Apa Ya?

Gubernur Kepri Nurdin Basirun serta Walikota Tanjungpinang juga siap memberikan hadiah kejutan bagi masyarakat Tanjungpinang

Gubernur Nurdin dan Walikota Lis Siapkan Hadiah Kejutan. Wah, Apa Ya?
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menerima kaos untuk kegiatan Melangkah Bersama Tribun Batam dan Luwak White Koffie 

Laporan Mhd Munirul Ikhwan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Melangkah Bersama Tribun Batam-Luwak White Koffie tinggal beberapa hari lagi.

Acara berupa jalan santai donor darah dan hiburan ini digelar di depan Gedung Gonggong Laman Bunda, Tanjungpinang, Minggu (30/4/2017).

Untuk menyemarakkan acara, panitia akan menghadirkan artis cantik Rossy Chintya untuk menghibur peserta.

Biduan cantik ini siap menggoyang masyarakat kota Tanjungpinang.

Pimpinan Perusahaan Tribun Batam Danang Purwoko Raharjo mengatakan, kegiatan ini merupajan event nasional dan digelar di seluruh kota jaringan Tribun Network.

"Beberapa tahun sebelumnya selalu kita gelar di Batam, saat ini kita pilih Tanjungpinang karena kota ini semakin berkembang, aktifitas kegiatan masyarakatnya juga semakin ramai," katanya, Kamis (27/4/2017).

Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah (tengah), Sekda Kota Tanjungpinang Riono dan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Boby Wira Satria menerima kaos kegiatan Melangkah Bersama Tribun Batam dan Luwak White Koffie.
Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah (tengah), Sekda Kota Tanjungpinang Riono dan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Boby Wira Satria menerima kaos kegiatan Melangkah Bersama Tribun Batam dan Luwak White Koffie. ()

Dipilihnya pelataran Gedung Gonggong sebagai lokasi acara, karena gedung tersebut merupakan ikon baru di Kota Tanjungpinang.

Sehingga Tribun Batam juga ikut andil mempromosikan ikon Gedung Gonggong tersebut sebagai tempat berekspresi dan rekreasi siapa saja yang datang ke Kota Tanjungpinang.

"Kegiatan ini merupakan dukungan Tribun Batam bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Tanjung Pinang dalam menghadirkan kegiatan yang positif, menyenangkan dan tentunya menyehatkan," katanya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved