Ehem! Mengintip Kisah-kisah di Balik "SPG Bintang Lima" di Pameran IIMS 2017! Jangan Penasaran Ya!

Ehem! Inilah kisah-kisah di balik "SPG Bintang Lima" di pameran otomotif Indonesia. Jangan penasaran ya!

Ehem! Mengintip Kisah-kisah di Balik
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Sales promotion girl berpose saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Kehadiran sales promotion girls (SPG) selalu menjadi daya tarik disetiap pameran, termasuk ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Paras cantik, hingga senyum manisnya mampu memikat pengunjung.

Bicara pameran internasional, biasanya para pekerja wanita cantik ini bukan sembarang pilih. Mereka biasa dijuluki dengan SPG bintang lima, ibarat hotel termewah di Ibu Kota.

Selain modal cantik, SPG atau kerennya disebut usher itu juga dibekali keahlian khusus, yaitu harus menguasai produk. Sehingga, bisa menjelaskan secara detail kepada pengunjung atau calon konsumen dari setiap merek.

Tahun ini, IIMS diikuti oleh 31 merek yang terdiri dari sepeda motor dan mobil. Masing-masing punya SPG yang siap menjelaskan produk kepada calon konsumen. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved