Jalan Santai Tribun Luwak White Koffie

Peserta Kesengsem Dengan Hadiah Rumah, Biasanya Hadiah Mentok di Motor. Ini Harapan Seorang Peserta!

Antisiasme peserta jalan santai luar biasa. Peserta mengaku kesengsem dengan hadiah rumah yang disediakan,ini harapannya!

Peserta Kesengsem Dengan Hadiah Rumah, Biasanya Hadiah Mentok di Motor. Ini Harapan Seorang Peserta!
tribunbatam/m ikhwan
Peserta jalan santai Tribun Luwak White Koffie 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Gemuruh warga Tanjungpinang tak henti membanjiri halaman Gedung Gonggong, Tanjungpinang, minggu (30/4) pagi. Ribuan warga dari semua usia hadir dengan suka cita bersama dalam gelaran jalan sehat Tribun Batam Bersama Luwak White Koffie.

Sekitar pukul 06.00 WIB, Taman Tepi Laut nyaris dipadati oleh warga. Berbagai macam jenis hiburan hingga senam disajikan kepada para peserta dan disambut sangat antusias. Terlihat begitu kompaknya para peserta mengikuti rangkaian hiburan.

Sejumlah pejabat pemprov, Walikota Tanjungpinang hingga Soerya Respationo hadir dalam acara tersebut untuk melepaskan peserta jalan santai.

‎Sementara salah seorang peserta Beny mengaku senang adanya kegiatan yang diadakan‎ Tribun Batam. Acara ini kata Beny penuh dengan harapan. Harapannya adalah mendapatkan undian sebagai pemenang hadiah utama satu buah unit rumah.

"Tentunya Rumah ya yang saya harapankan karena jarang bahkan belum pernah ada acara undian berhadiah rumah. Mentok paling motor-motor gitu aja," katanya dengan nada tersenyum lebar.

Hingga kini peserta yang baru dilepas langsung oleh Walikota masih mengikuti rute jalan sehat. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved