Tragis! Kabur ke Jalan Buntu, Begal Sadis Ini Tewas Dimassa, Sempat Diikat. Begini Kondisinya!

Tragis! Kabur ke jalan buntu, begal sadis tewas dihajar massa. Sebelum datang polisi,si begal bahkan sempat diikat hidup-hidup.Begini kondisinya!

Tragis! Kabur ke Jalan Buntu, Begal Sadis Ini Tewas Dimassa, Sempat Diikat. Begini Kondisinya!
shutterstock
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG-Seorang tersangka begal tewas dihajar massa saat berusaha menggondol sepeda motor di Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung, Sabtu (29/4).

Tersangka bernama Heri Angga (31) sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia akibat luka yang dideritanya. Satu tersangka lain melarikan diri.

Baca: Mahasiswi Dibunuh Pacarnya! Begini Cerita Selengkapnya, Soniya Diseret dan Dibunuh dengan Sadis

Baca: Sadis! Tak Hanya Menikam Korban Berkali-kali, Pelaku Juga Tendang Korban Yang Berdarah-darah!

Aksi pencurian sepeda motor yang disertai aksi kekerasan itu dilakukan Heri bersama seorang rekannya di sebuah lokasi gudang elektronik di Jalan HR Mangoendiprojo.

Mereka membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixi-on BE 3414 BT milik M Saudik (36), warga Merbau Mataram, Lampung Selatan yang bekerja di gudang tersebut.

"Saya diberi tahu teman, ada orang yang membawa motor saya. Langsung saya kejar bersama warga. Sekitar 200 meter dari lokasi, pelaku terlihat sedang mengutak-atik motor saya," kata Sidik saat ditemui di Polsek Tanjungkarang Timur.

Begitu mendekat, pelaku langsung mengancam Saudik dan warga yang bergerombol.

"Jangan mendekat! Saya tembak! Saya tembak," kata seorang pelaku, seperti ditirukan oleh Ketua RT 11, Lingkungan 2, Kelurahan Bumi Kedamaian, Handoyo.

Warga sempat menghindar karena takut dengan ancaman pelaku. Tak lama kemudian, pelaku yang kabur membawa motor curian, terpojok di sebuah tanah kosong yang buntu.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved