Wow Keren! Avanza Veloz dan Yaris Heykers Akan Diekspor ke 14 Negara. Ini Detailnya!

Wow keren! Toyota Avanza Veloz dan Yaris Heykers Akan Diekspor ke 14 Negara. Ini Detailnya!

Wow Keren! Avanza Veloz dan Yaris Heykers Akan Diekspor ke 14 Negara. Ini Detailnya!
TAM
Excecutive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) F Soerjopranoto (tengah) bersama Deputy General Manager TAM Sutrimono (kiri) dan Chief Designer TAM Donny Adhi Yuwono berpose bersama Yaris Heykers 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Eksistensi oleh produsen mobil sangat ditentukan dengan meluncurkan produk baru maupun facelift.

PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek Toyota di Indonesia misalnya, kali ini yang memperoleh bonus dengan penyegaran produk.

Baca: Mengejutkan! Inilah Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darahnya. Anda Yang Mana?

Baca: Edan! Sepasang Pelajar SMP Digerebek Lagi Begituan, Si Cewek Bikin Satpol Geleng-geleng Kepala!

Rencananya Toyota Avanza Veloz dan Yaris Heykers akan di ekspor ke 14 negara.

"Ya, untuk model yang diluar reguler seperti Yaris Heykers dan Avanza Veloz akan di ekspor ke 14 negara. Mereka itu, suka yang unik-unik ya kayak minor change gitu karena tampilannya jadi lebih sporti dan menarik," ujar Fransiscus Soerjopranoto Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Pria yang akrab disapa Suryo ini menambahkan bahwa 14 negara yang bakal mengimpor komponen lokal tersebut yakni, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Thailand.

"Selanjutnya untuk JCC Country, ada Oman, Bahrain, Iran barat, Saudi Arabia, Qatar, sedangkan untuk Mekong Country ada Laos, Kamboja, Myanmar dan Vietnam," imbuh Soerjo.

Soerjo menambahkan, hal tersebut sudah terealisasi tinggal Mekong Country. "Yang sebelas sudah tinggal yang Mekong Country, paling lambat akhir tahun ini semua sudah terealisasi." (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved