Ovi Sovianti Mengaku Tak Sudi Lagi Berduet dengan Pamela Safitri

Saya enggak komunikasi. Itu sudah enggak sejak Pamela keluar dari Duo Serigala. Jadi sampai saat ini tidak komunikasi lagi

Ovi Sovianti Mengaku Tak Sudi Lagi Berduet dengan Pamela Safitri
Tribunnews/Regina Kunthi
Ovi Sovianti 

Penulis: Arie Puji Waluyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut dan artis peran Ovi Sovianti awalnya tak mengetahui bahwa sahabat dan mantan rekan kerjanya, Pamela Safitri, menggunakan nama Duo Serigala saat manggung di Ternate, Maluku Utara, Senin (1/5/2017).

Sebab, menurut manajemen Duo Serigala, Pamela sudah mengundurkan diri sejak 17 April 2017.

Ovi mengaku kaget mendapat kabar Pamela menggunakan nama Duo Serigala kala manggung di Ternate, yang berujung kecaman dari warga dan Kesultanan Ternate.

"Pastinya kaget lah. Aku waktu itu ada panggungan di Makassar waktu yang sama. Aku tahu aja dari penggemar usai manggung," kata Ovi Sovianti, saat jumpa pers di HBL Law Firm The Belezza Office Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017), yang ditemani oleh manajernya, Sony Bule dan kuasa hukum, Henry Indraguna.

Ovi menambahan, usai manggung, ada penggemarnya yang memberikan info dan juga menanyakan kenapa dirinya tidak berada di Ternate, Maluku Utara, karena Duo Serigala tampil di sana.

"Ya aku bilang ke penggemar, aku ada show di Makassar," ucapnya.

Janda satu anak ini menegaskan, dirinya tidak bakal menegur dan berkomunikasi dengan Pamela.

"Saya enggak komunikasi. Itu sudah enggak sejak Pamela keluar dari Duo Serigala. Jadi sampai saat ini tidak komunikasi lagi," ungkapnya.

Ovi bahkan tidak mau lagi berduet dengan Pamela di masa mendatang.

"Aku minta maaf sebesar-besarnya untuk warga Indonesia, khususnya Ternate. Saya juga minta maaf, karena saya sudah tidak mau lagi partner dengan Pamela," tegasnya.

Ketika ditanyakan alasan tak mau berduet lagi dengan Pamela, Ovi mengatakan sudah tidak tertarik lagi.

"Ya sebenarnya enggak gimana-gimana. Karena partner itu kan harus seperti pacaran dan suami istri. Nah, karena sudah tidak bisa, ya udah enggak bisa aja buat duet lagi," papar Ovi Sovianti.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved