Festival Pasir Putih

Belanja Murah Bertabur Hadiah di Festival Pasir Putih, Begini Caranya

jangan lewatkan kesempatan emas untuk berbelanja murah dan berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize satu unit mobil.

Belanja Murah Bertabur Hadiah di Festival Pasir Putih, Begini Caranya
TRIBUN BATAM
Festival Pasir Putih 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM –  Bagi anda yang berada di Batam, jangan lewatkan kesempatan emas untuk berbelanja  murah dan berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize satu unit mobil.

Silahkan datang ke Festival Pasir Putih yang digelar di Pasar Pasir Putih Komplek Pertokoan Trikarsa Equalita Batam Centre mulai Jumat (12/5) hingga Minggu (14/2).

Panitia acara, Irlandy menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah tersebut pengunjung cukup berbelanja minimal Rp 30.000. Dengan membeli voucher senilai Rp 30.000 pengunjung akan mendapatkan kupon yang akan diundi Minggu (14/5).

"Voucher tersebut bisa digunakan untuk berbelanja tentunya dengan harga yang sangat murah karena kami berikan subsidi. Beras murah, daging sapi dan daging ayam kami jual di bawah harga pasar," katanya.

Selain bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga murah, pengunjung juga akan disuguhi dengan berbagai acara menarik yang akan berlangsung selama tiga hari.

Pada Jumat (12/5), ada free style sepeda dan lomba karaoke Mandarin.

Selanjutnya Sabtu (13/5) ada fashion show untuk anak-anak, band performance, stand up comedy dan dog fashion show. 

Terakhir, Minggu (14/5) ada zumba party, dangdut mania, lomba mewarnai, barongsai, chef vompetition, final lomba karaoke dan pengundian mobil. 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Reno 081365294955

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved