Gratis Ongkos Kirim. Belanja di Shopee Kirim Pakai Pos Indonesia

Salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yakni Shopee menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan Iogistik miIik pemerintah PT Pos Indonesia

Gratis Ongkos Kirim. Belanja di Shopee Kirim Pakai Pos Indonesia
KOMPAS.COM
Dari kiri ke kanan : CEO Shopee Chris Feng, Seller Shopee Alfred Manasye, Seller Shopee Inez, Seller Shopee Annisa Fauziah, Seller Shopee Stepanie Winarto, Online Shopping Enthusiast Rio Dewanto 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM  - Salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yakni Shopee menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan Iogistik miIik pemerintah PT Pos Indonesia (Persero).

Melalui kerja sama tersebut, Shopee dan PT Pos Indonesia (Persero) akan memberikan Iayanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan edukasi bisnis untuk Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Kami optimis koIaborasi kami dengan PT Pos Indonesia (Persero) sebagai perusahaan Iogistik terdepan di negeri ini dapat diterima secara positif oIeh pengguna dan melengkapi pilihan Iayanan jasa pengiriman Shopee," ujarnya saat konfrensi pers di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

Dia menjelaskan, dengan jaringan Iogistik PT Pos Indonesia (Persero) maka UKM Iokal dapat meminimalisir biaya bisnis, dan dapat memperluas jangkauan pasar guna membantu pertumbuhan bisnis UKM.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono menjeiaskan, kolaborasi antara PT Pos Indonesia (Persero) dan Shopee merupakan Iangkah konkret untuk mendukung pertumbuhan sektor UKM di Indonesia.

Baca: WOW. Sehari Satu Juta Orang Naik Commuter Line, Ini Rencana Pihak Pengelola

Baca: Ahok Menghuni Rutan atau Lapas? Simak Apa Perbedaannya Keduanya

Baca: LPS Pertahankan Suku Bunga Penjaminan Simpanan. Ini Alasannya

"Dengan koIaborasi ini, pengguna dapat memanfaatkan jaringan Iogistik kami yang Iuas, poin pengiriman yang tersebar di berbagai wilayah, serta transaksi online dan sistem pelacakan selama 24 jam di seluruh pelosok negeri," ungkapnya.

Menurutnya, dengan kerja sama tersebut akan mendukung pengembangan UKM dalam negeri. "Kami percaya PT Pos Indonesia (Persero) merupakan rekan yang tepat bagi Shopee yang berkembang bersama dan turut serta berperan mendukung UKM IokaI mengembangkan bisnisnya,” jelasnya.

SeIain itu, meIaIui kerja sama tersebut Shopee dan PT Pos Indonesia (Persero) juga melakukan sesi edukasi bisnis bagi UKM Iokal untuk memanfaatkan wadah online daIam mengembangkan bisnis. "PT Pos Indonesia memiliki 4.500 kantor pos dan mampu menjangkau 79 persen kecamatan di seluruh Indonesia," katanya. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved