Motion

Komunitas New Vixion Batam, Ramah di Jalanan dan Berjiwa Sosial

New Vixion Lightning Family Batam atau NVLF-BP menjadi ajang berkumpulnya para pecinta motor New Vixion, besutan Yamaha.

Komunitas New Vixion Batam, Ramah di Jalanan dan Berjiwa Sosial
TRIBUN BATAM
Motion 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - New Vixion Lightning Family Batam atau NVLF-BP menjadi ajang berkumpulnya para pecinta motor New Vixion, besutan Yamaha.

Melalui komunitas ini, puluhan anggotanya saling menjalin komunitasi dan mempererat tali silaturahmi. Secara resmi, komunitas ini dibentuk pada 15 April 2015 silam. Saat ini anggotanya sudah ada sekitar 73 orang.

Ketua NVLF-BP Iezky Zictsky Lumban Tobing menuturkan, selama bergabung dalam komunitas tersebut dirinya jadi punya banyak teman dan mendapatkan keasyikan tersendiri saat bertemu teman-teman baru.

"Kami kumpul bersama kawan-kawan. Rasanya memang nikmat," kata Iezky pada Tribun belum lama ini.
Ditambahkan Sekretaris NVLF-BP M Zulham, karena New Vixion lebih identik dengan motor pria, anggota komunitas saat ini memang pria semua.

"Saat ini anggota masih laki-laki semua,"kata Zulham.

Visi utama komunitas ini, tambah Zulham adalah membantu kepolisian untuk membentuk generasi muda yang taat saat berkendaraan. Dan tentu saja menjalin persaudaraan sesama pengguna jalan dan komunitas motor lainnya.

Sejumlah kegiatan sudah dilakukan selama kurang lebih dua tahun keberadaan komunitas NVLF-BP.

Kegiatannya pun bukan sekadar kongkow biasa, tetapi juga melaksanakan kegiatan sosial, seperti mengunjungi dan menyantuni anak-anak yatim, reboisasi, dan menggalang dana untuk korban bencana alam.

"Kami memberikan santunan ke anak yatim, menggalang dana di jalan untuk korban bencana alam, tanam pohon bersama ATB, BP Batam di Duriangkang dan masih banyak lainnya," jelas Zulham.

Dalam waktu dekat, anggota komunitas ini akan menggelar touring ke beberapa daerah."Nanti kami agendakan ke pulau Jawa dan Sumatra. Mungkin dalam waktu dekat ini," tambah Zulham. (leo)

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved