Penjualan BMW Group Berlipat Ganda di IIMS 2017, Ini Model Paling Laris Manis!

Penjualan BMW Group Berlipat Ganda di IIMS 2017, Ini Model Paling Laris Manis! Jumlah unit terjualnya segini!

Penjualan BMW Group Berlipat Ganda di IIMS 2017, Ini Model Paling Laris Manis!
Kompas.com/Ist
Booth BMW dan Mini di IIMS 2017 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Merek mobil premium asal Jerman, BMW Group, berhasil toreh penjualan positif yang meningkat lebih dari dua kali lipat, pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, jika dibanding dengan acara 2016 lalu.

Baca: Sekali Begituan Dengan Mahasiswi Bispak, Begini Servis Ranjangnya, Segini Tarif Kencannya!

Baca: Terungkap! Inilah Koki Ganteng Yang Taklukan Hati Miyabi, Si Bintang Film Panas!

Total jualan yang berhasil diraih sebesar 500 unit, untuk model BMW dan Mini. Pemesanan tertinggi dberikan model legendaris BMW Seri 3, lalu BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara kontribusi Mini, sangat baik diberikan oleh Clubman dan Countryman.

“Kami merasa sangat puas dengan hasil positif di IIMS 2017, dan dengan menghadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya. Melalui konsep Carnivalnya, IIMS telah berhasil menarik banyak pengunjung,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran resminya, Selasa (9/5/2017).

“Acara ini merupakan salah satu gelaran yang bermanfaat bagi BMW Group Indonesia, untuk perkenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya line-up model kendaraan BMW yang telah dirakit di Indonesia All-new BMW740Li dan juga MINI Countryman yang diperkenalkan awal April,” tutur Karen.

Sepanjang IIMS 2017, BMW Group Indonesia berikan program yang menarik untuk konsumen. Tujuh benefit khusus dapat dirasakan langsung oleh para pelanggan, seperti Extended Warranty satu tahun, Automotive Liability Insurance (2 tahun), BMW Tire Coverage (3 tahun), cicilan 0 persen (4 tahun), BMW Service Inclusive (5 tahun), voucher bahan bakar (6 tahun), hingga program cicilan khusus sebesar Rp 7 juta per bulan (7 tahun).

Beberapa penawaran tersebut merupakan layanan khas yang hanya dimiliki oleh BMW, salah satunya adalah BMW Group Tire Coverage. “Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini juga karena hasil kerja keras dan kontribusi karyawan, prinsipal diler resmi, BMW dan MINI Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainnya,” ucap Karen. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved