Ngeri! Perampok Tembak Ban Mobil Rumah Sakit, Uang Rp 100 Juta Digondol

Ngeri! Perampok Tembak Ban Mobil Rumah Sakit, Uang Rp 100 Juta Digondol

Ngeri! Perampok Tembak Ban Mobil Rumah Sakit, Uang Rp 100 Juta Digondol
Instagram
Mobil korban perampokan 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BREBES-Warga Kabupaten Brebes harus lebih berhati- hati dan waspada usai mengambil uang dalam jumlah banyak di bank.

Baca: ‎BREAKINGNEWS: Bocah Usia 5 Tahun Hilang Terseret Arus Parit Perumahan Mahkota Alam Raya!

Baca: Terungkap! Kisah 5 Pedangdut Koplo Jadi Artis Termahal, Pernah Dibayar Rp 100 Ribu per 12 Jam

Perampok dengan modus membocorkan ban terlebih dahulu dialami nasabah bank yang juga pegawai rumah sakit swasta di Brebes, Rabu (10/5/2017) sore.

Dua perampok menggondol tas yang berisi uang Rp 100 juta dari tangan seorang wanita, Nelly yang merupakan bendahara rumah sakit.

Kasatreskrim Polres Brebes, AKP Arwansa membeberkan kronologi kejadian. Awalnya korban mengambil uang di satu bank di Jalan A Yani Brebes.

"Korban bersama seorang sopir menggunakan mobil dinas rumah sakit. Pada saat akan kembali ke rumah sakit, tiba- tiba, ban mobil bocor di tengah perjalanan," kata Arwansa, Kamis (11/5/2017).

Tempat kejadian perkara berada di dekat persimpangan akses masuk tol Brebes Timur atau dikenal dengan persimpangan Brexit.

"Mobil korban menuju arah tol, mau masuk tol untuk kembali ke rumah sakit yang ada di Kecamatan Banjarharjo Brebes. Mereka mempertimbangkan lewat tol akan lebih aman, dibanginkan jalan arteri biasa," ungkapnya.

Belum masuk tol, sopir yang bernama Wawan (38) merasakan ban mobil sebelah kiri belakang kempis. Ia pun langsung menepi.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved