Festival Pasir Putih

Ramaikan Senam Zumba, Peserta: Seru, Bisa Olahraga dan Dapat Hadiah

Ratusan pengunjung sangat antusias mengikuti senam zumba di acara festival Pasir Putih yang dimulai dari Jumat (12/5/2017) sampai Minggu (14/5/2017)

Ramaikan Senam Zumba, Peserta: Seru, Bisa Olahraga dan Dapat Hadiah
TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Peserta senam Zumba antusias mengikuti setiap gerakan yang dilakukan instruktur di Festival Pasir Putih, Sabtu (13/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNWS.COM,BATAM - Ratusan pengunjung sangat antusias mengikuti senam zumba di acara  festival Pasir Putih yang dimulai dari Jumat (12/5/2017) sampai Minggu (14/5/2017) besok.

Dari pantauan Tribun di lokasi acara, terlihat warga di daerah pasar Pasir Putih sangat antusias mengikuti senam zumba yang digelar di acara Festival Pasir Putih Sabtu (13/5/2017).

Lilis, seorang pengunjung yang mengikuti senam zumba di bagian depan mengaku sangat senang bisa mengikuti senam zumba tersebut karena selain ia bisa mendapatkan hadiah di undian doorprize, ia juga bisa berolahraga dipagi hari, guna untuk peregangan badan.

"Saya jarang olahraga Mas, ya kebetulan ada acara di Pasir Putih yang mengadakan senam zumba, saya langsung cepat-cepat ke sini untuk berolahraga," ujar Lilis .

Baca: HEBOH! Senam Zumba di Pasir Putih Tak Cuma Berhadiah Motor Juga Ada Kejutan Rahasia

Baca: Dibungkus Plastik, Begini Penampakan Uang Mahar Rp 1 Miliar dan Perhiasan Emas

Baca: Sempat Dikucilkan Selama Perutnya Membesar, Rahasia yang Diungkap Siswi SMA Ini Bikin Menangis

Sementara itu, di tempat yang sama ada Yuni peserta yang mengikuti senam zumba lainnya juga mengatakan, ia sangat tertarik untuk mengikuti senam zumba tersebut, selain untuk berolah raga, ia juga dapat menghadiri acara pasar putih yang dimeriahkan berbagai macam hadiah dalam acara tersebut.

"Asyik aja Mas bisa ikuti acara Pasir Putih ini, selain bisa menguras keringat dengan berolahraga bersama keluarga dan warga lain di sini juga bisa dapat hadiah.

"itupun Kalau dapat  mas," ujar Yuni dengan sekalian tertawa.

Kegiatan senam zumba masih berlangsung dan terlihat para pengunjung yang ingin mengikuti dan menyaksikan senam zumba semakin memadati lokasi diadakannya senam zumba tersebut, sehingga di acara di pasir putih tersebut sangat meriah. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved