Ngeri! Kelompok Bermotor Aniaya Anggota TNI, Pangdam Sampai Angkat Bicara. Begini Kejadiannya!

Ngeri! Kelompok bermotor aniaya seorang anggota TNI. Begini detail kejadiannya!

Ngeri! Kelompok Bermotor Aniaya Anggota TNI, Pangdam Sampai Angkat Bicara. Begini Kejadiannya!
Tribunnews
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG-Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan, kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap Pelda Edi Susanto (41) oleh kelompok bermotor di Ungaran pada Minggu (14/5/2017) dini hari lalu merupakan kasus pidana yang menjadi ranah aparat penegak hukum.

Baca: Wow! Anak Tommy Soeharto Beranjak Dewasa, Ganteng dan Pebalap! Ini Penampakannya!

Baca: Ehem! Usai Nikahi Bule Italia, Dzulfikar Blak-blakan Soal Malam Pertama Bulan Madunya!

Baca: Terungkap! 10 Tanda Wanita Punya Libido Tinggi, Nomor 2 dan 4 Bikin Penasaran!

Untuk itu, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus yang menimpa anggota Kodim 0733/Semarang tersebut kepada aparat kepolisian.

"Kami berharap polisi dapat segera menangkap para pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sebab penganiayaan ini dilakukan terhadap anggota kami yang tengah bertugas mengabdi," kata Panglima di sela acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat/tokoh agama Jawa Tengah-DIY, di Balai Diponegoro, Semarang, Selasa (16/5/2017).

Menurut Pangdam, melaksanakan kewajiban jaga malam atau ronda tersebut merupakan bagian dari pengabdian anggota TNI kepada masyarakat, dalam rangka ikut menjaga serta mengamankan lingkungan.

Sejauh ini, jelasnya, dua dari sembilan orang pelaku sudah ditangkap polisi. Sementara pelaku lainnya yang belum diamankan sudah dikantongi identitasnya.

"Semoga dengan data-data yang sudah dikantongi ini, para pelaku segera ditangkap," tandasnya.

Secara terpisah, Kapolsekta Ungaran, Kompol Moh Aslam mengatakan, saat ini polisi masih mendalami peran masing-masing pelaku dalam insiden penganiayaan anggota TNI AD di lingkungan Langensari tersebut.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved