Heboh! Dua Perguruan Pencak Silat di Madiun Bertikai Gara-gara Tugu. Ini Tugunya!

Heboh! Dua Perguruan Pencak Silat di Madiun Bertikai Gara-gara Tugu. Ini Tugunya!

Heboh! Dua Perguruan Pencak Silat di Madiun Bertikai Gara-gara Tugu. Ini Tugunya!
KOMPAS.com/Muhlis Al Alawi
Beberapa anggota Polres Madiun berjaga-jaga didepan pintu masuk Mapolres Madiun, Rabu (17/5/2017) malam 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MADIUN-Pertikaian antara dua perguruan pencak silat di wilayah Kabupaten Madiun terjadi menyusul kesalahpahaman antar anggota di pertigaan Jalan Diponegoro, Desa Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu (17/5/2017) sore.

Baca: Ehem! Gigolo di Bali Ungkap Perilaku Kliennya, Tak Cuma Begituan Tapi Juga Minta Begini!

Baca: Heboh, Beredar Video Bule Begituan di Bali, 59 Cewek Indonesia Jadi Mangsanya, Termasuk di Batam!

Pertikaian antar dua perguruan pencak silat ternama di Madiun mengakibatkan beberapa orang diamankan di Mapolres Kabupaten Madiun, Rabu malam.

Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya yang dikonfirmasi membenarkan pertikaian dua kelompok perguruan pencak silat di wilayah Mejayan lantaran kesalahpahaman.

"Kesalahpahaman saja satu kelompok pencak silat ingin membangun tugu. Kemudian saat masih dalam proses mediasi ada provokasi yang memicu. Tetapi sudah selesai semuanya," kata Made kepada Kompas.com.

Made mengatakan, ada beberapa orang yang diamankan di Polres Madiun pasca pertikaian dua kelompok perguruan pencak silat.

Ia menegaskan, bila ada perbuatan melawan hukum maka diproses hukum. "Bila dalam gelar terbukti maka kami proses," ucap Made.

Ditanya ada apakah aksi pemukulan dalam pertikaian itu, Made mengatakan tidak ada. Namun saat ini petugas masih sementara memeriksa saksi-saksi di Mapolres Madiun.

Pantauan di Mapolres Madiun, nampak dua orang diperiksa penyidik Polres Madiun. Beberapa saat setelah pemeriksaan, petugas menutup dan berjaga-jaga di pintu masuk Mapolres Madiun. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved