Ledakan di Kampung Melayu

Gugur Jadi Korban Teror Bom, Ternyata Bripda Taufan Baru Tiga Tahun Jadi Polisi

Bripda Taufan merupakan salah satu dari tiga anggota kepolisian yang gugur saat tugas di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017).

Gugur Jadi Korban Teror Bom, Ternyata Bripda Taufan Baru Tiga Tahun Jadi Polisi
WARTAKOTA
Suasana duka di rumah almarhum Bripda Taufan Tsunami, di rumah duka di Gang Ili, Kampung Kranggan Wetan RT 02/01, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (25/5/2017) pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Air mata Busono Heri (60) dan Asiah (55) mengalir deras di depan peti jenazah sang anak, Bripda Taufan Tsunami, di rumah duka di Gang Ili, Kampung Kranggan Wetan RT 02/01, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (25/5/2017) pagi.

"Ya Allah, nak, ya Allah," ujar Asiah sambil memeluk peti jenazah sang anak.

Bripda Taufan merupakan salah satu dari tiga anggota kepolisian yang gugur saat tugas di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam.

Dua lainnya adalah Bripda Ridho Setiawan dan Bripda Gilang Adinata. Mereka meninggal dunia akibat bom bunuh diri yang dilakukan oleh dua pria terduga teroris. Ledakan itu juga mengakibatkan 10 orang warga sipil mengalami luka, sehingga dirujuk ke RS Premier Jatinegara dan RS Polri Kramatjati.

Baca: Tumis Sosis Jagung Muda, Mudah Dibuat Lezat Rasanya

Baca: Berisi Konten Sadis, Ini Bahaya Sebarkan dan Lihat Foto Serta Video Korban Bom

Baca: Warga Diminta Tak Sebarkan Foto dan Video Aksi Teror. Ini Alasannya

Pantauan di lapangan, puluhan kerabat memadati ruang tamu di kediaman orangtua Bripda Taufan. Sambil membacakan lantunan ayat suci Alquran, mereka juga larut dalam kesedihan. Tampak belasan kerabat mengusap air matanya yang mengalir di pipi.

Obing Riandi (51), paman Taufan, mengaku pihak keluarga sangat terpukul dan terkejut dengan kasus ini. Dia juga tidak menyangka, anak kedua dari tiga bersaudara ini meninggal dunia begitu cepat.

"Baru tiga tahun atau sejak 2014 dia jadi polisi," ungkap Obing kepada wartawan di lokasi.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved