Mobil Andung Tersesat di Hutan Jati, Penuturan Paranormal Blora Ini Bikin Merinding

Ibu Andung Panji Tisna, Sulastri langsung mendatangi seorang paranormal usai mendengar pengalaman mistis yang dialami anaknya.

Mobil Andung Tersesat di Hutan Jati, Penuturan Paranormal Blora Ini Bikin Merinding
Tribun Jateng/Yayan Isro Roziki
Warga Desa Kemiri ramai mendatangi lokasi mobil Andung yang tersesat di tengah-tengah kebun jati, Minggu (21/5/2017) pagi lalu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BLORA - Seorang pengendara mobil membuat heboh Kabupaten Blora.

Mobil yang dikendarainya tiba-tiba tersesat di dalam hutan jati.

Ibu Andung Panji Tisna, Sulastri langsung mendatangi seorang paranormal usai mendengar pengalaman mistis yang dialami anaknya.

Andung, Warga desa Tambaksari RT 02 / RW 03, Kecamatan Blora, pada Minggu (21/5/2017), bersama mobilnya terperosok masuk kebun jati setelah mengantarkan beberapa penumpang misterius.

Kepada Tribun Jateng yang menyambangi rumahnya, Kamis (25/5/2017), Sulastri mengatakan, berdasarkan penuturan 'orang pintar' tersebut, Andung memang sedang dikerjai oleh makhluk dari dunia lain, yang selama ini menjadi penunggu di bagian belakang gudang rosok milik anaknya di Blingi. 

"Makhluk halus di belakang gudang itu tak terima, karena telah disiram air aki oleh anak saya, pada Sabtu (20/5) sore itu‎. Tak biasanya memang Andung membuang air aki di tempat tersebut, baru kali itu," tuturnya.

Sementara itu, warga sekitar lokasi, Suyati (48), ‎mengatakan Minggu (21/5) pagi buta itu, ia memang mendengar suara mobil berhenti tak jauh dari rumahnya.

Kala itu, menurutnya, ia pun mendengar seperti suara orang membuka dan kemudian menutup pintu mobil secara keras.

"Saya dengar, ada mobil berhenti, tapi saya tak keluar rumah. Pagi-pagi, saat keluar rumah ternyata ada kejadian itu, mobil terjebak di tengah kebun jati, orang-orang sudah ramai di lokasi," ujarnya.

Dari pantauan Tribun Jateng, lokasi tempat terjebaknya mobil Andung hampir berada di ujung jalan desa tak beraspal.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved