Breaking News:

Pastikan Semua Proyek Strategis Berjalan, Nurdin Rapat Sampai Tengah Malam  di Karimun

Akan ada penyesalan kalau tiap tahun tak ada perkembangan dan progres pembangunan. Saya ingin memastikan semuanya berjalan sesuai perencanaan

Humas Pemprov Kepri
Gubernur Nurdin Basirun menggelar rapat dengan sejumlah Kepala OPD Pemprov Kepri di kediamannya, Karimun, Rabu (25/5/2017) malam. 

Laporan Thomm Limahekin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN -Gubernur Kepri H Nurdin Basirun kembali memastikan proyek strategis provinsi berjalan sesuai perencanaan. 

Proyek-proyek tersebut akan memicu pergerakan kegiatan ekonomi dan membuat suatu kawasan menjadi semakin baik.

"Akan ada penyesalan kalau tiap tahun tak ada perkembangan dan progres pembangunan. Saya ingin memastikan semuanya berjalan sesuai perencanaan," kata Nurdin saat memimpin rapat sejumlah OPD di Kediaman pribadinya, Kawasan Bukit Senang, Karimun, Rabu (24/5/2017) malam, sebagaimana yang dirilis Humas Pemprov Kepri.

Nurdin memimpin rapat usai Isya hingga pukul 01.15 dini hari. Hadir pada pembahasan proyek strategis itu Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum, Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi, Kepala Bapelitbang Naharuddin.

Kemudian, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Perindag Burhanuddin, Kadis Perhubungan Jumhur, Kadis Pendidikan Arifin Nasir, Kadis Perumahan dan Pemukiman Heru Sukmono, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ahmad Izhar, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kepala Biro Pembangunan Aries Fhariandi serta Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan.

Satu persatu infrastruktur yang menjadi proyek strategis dibedah Nurdin. Karena Nurdin tak mau apa yang telah direncanakan tidak selesai. Apalagi, misalnya, hanya tertinggal pancangnya saja.

"Itu akan menjadi keberhasilan kita bersama. Seperti pesan Presiden, harus fokus dan cepat," kata Nurdin.

Evaluasi proyek strategis ini dilakukan, karena Gubernur ingin anggaran yang dikucurkan tepat sasaran. Sebab tiap rupiah yang dikeluarkan harus memberi manfaat pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Demikian juga waktu penyelesaian pekerjaan, semua harus sesuai perencanaan.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved