Diminta Ikuti Kebiasaan Ahok Ini Saat Jadi Gubernur, Ini Jawaban Anies Baswedan

Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan kemenangannya dalam Pilkada DKI bersama dengan kelompok relawan Gerakan Laskar

Diminta Ikuti Kebiasaan Ahok Ini Saat Jadi Gubernur, Ini Jawaban Anies Baswedan
KOMPAS.COM
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan kemenangannya dalam Pilkada DKI bersama dengan kelompok relawan Gerakan Laskar (GL) Pro 08 di IS Plaza, Kamis (25/4/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan kemenangannya dalam Pilkada DKI bersama dengan kelompok relawan Gerakan Laskar (GL) Pro 08, Kamis (25/4/2017).

Dalam acara itu, Anies diminta oleh Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK, agar lebih dekat dengan rakyat setelah resmi menjabat.

"Katanya gubernur yang sebelumnya itu dia setiap pagi meluangkan waktu 15 menit untuk menerima aduan warga. Nah di sini kami minta lebih dari 15 menit Pak Gubernur, cuma itu," kata Jimmy di IS Plaza, Kamis (25/5/2017).

Permintaan Jimmy disambut riuh dukungan relawan lainnya. Mereka berharap Anies dekat dengan warga, bahkan lebih dari yang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lakukan selama ini.

Baca: Lagi, Ahok Kembalikan Sisa Dana Operasional. Kali Ini Nilainya Rp 1,2 Miliar

Baca: Bekerja di Rumah Tetap Bisa Nyaman dan Profesional. Ingin Tahu Rahasianya?

Baca: Dibawa Densus Untuk Tes DNA, Anak Terduga Bom Kampung Melayu Terus Menangis

Ketika mendengar hal ini, Anies tersenyum. Sebelum beranjak dari lokasi perayaan, Anies berkata kepada wartawan bahwa ia belum memikirkan apakah akan melanjutkan aduan ala Ahok itu atau tidak.

"Masih lama itu, masih Oktober. Nantilah, sekarang biarkan Pak Djarot bekerja," kata dia. (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul : Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved