Awal Nikah, Haykal Kamil Sempat Kaget Ada Perempuan di Sampingnya

rupanya Haykal mengaku masih kaku, kagok, dan kaget bahwa sudah ada orang yang menemani kehidupannya saat ini.

Awal Nikah, Haykal Kamil Sempat Kaget Ada Perempuan di Sampingnya
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Artis Haykal Kamil dan tunangannya Tantri Namirah hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Presenter Haykal Kamil (26) resmi melepas status lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Tantri Namira pada 25 Maret 2017 lalu.

Baru saja menjalani tiga bulan bahtera rumah tangga, rupanya Haykal mengaku masih kaku, kagok, dan kaget bahwa sudah ada orang yang menemani kehidupannya saat ini.

"Awalnya sempat kaget kok, ada orang mulu di samping gue gitu. Kalau gua pulang agak malam di teleponin gitu, biasanya nyokap doang," kata Haykal Kamil.

 
Hal itu ia katakan saat ditemui dalam grand launcing 'Warehouse ZAM Mechanism', di kawasan Kemang Timur, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

"Gua yang ini kenapa ya? akhirnya baru nyadar oh gini yang namanya rumah tangga," sambungnya.

Selain itu, hal berbeda pun dirasakan oleh adik kandung bintang sinetron Zaskia Adya Mecca itu, ketika pulang kerja dan masuk kedalam kamar.

"Kalau pacaran kan selesai ketemu yaudah pulang kerumah masing-masing. Pas nikah tuh nah ketemunya Namira lagi kan sekamar," ucapnya.

Lanjut Haykal, meski dirinya belum bisa beradaptasi, tetapi ia mengakui kehidupan barunya saat ini sangatlah menyenangan.

"Walaupun jadi ketemu lagi dan lagi, tapi menyenangkan sih (menikah)," ujar Haykal Kamil.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved