Jangan Ditiru! Bocah Usia 8 Tahun Ini Bergelantungan di Gedung Bertingkat Demi Like Facebook

Seorang bocah laki-laki di kota Dimitrovgrad, Rusia yang merekam aksi nekatnya bergelantungan di tepi sebuah gedung bertingkat.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MOSKWA - Demi mendapatkan "like" untuk status, foto, atau aksi yang mereka unggah ke media sosial Facebook kadang membuat orang melakukan hal-hal yang konyol, tak masuk akal dan membahayakan nyawanya.

Salah satunya adalah seorang bocah laki-laki di kota Dimitrovgrad, Rusia yang merekam aksi nekatnya bergelantungan di tepi sebuah gedung bertingkat.

Video aksi nekat bocah laki-laki berusia delapan tahun itu kemudian diunggah ke Facebook demi tanda jempol.

Dalam video itu terlihat bocah tersebut meminta seorang anak yang lebih tua untuk merekam aksinya di tiga lokasi berbeda.

Video itu memperlihatkan, bocah tersebut pertama-tama memanjat jendela di sebuah gedung yang dilihat dari lokasinya kemungkinan besar memiliki lebih dari 10 lantai.

Setelah memanjat jendela, bocah itu kemudian turun dan bergelantungan dengan tangan memegang tepian jendela selama beberapa menit.

Baca: Sayap Ayam Saus Thai, Cocok Jadi Hidangan Buka Puasa

Baca: Ternyata Ini Alasan Teroris Kerap Incar Polisi Sebagai Sasaran Bom Bunuh Diri

Baca: ASTAGA. Suami Istri Ini Selalu Ajak Bayinya Saat Menjambret. Ini Alasannya

Sementara itu, temannya yang berusia 12 tahun merekam aksi berbahaya kawannya itu juga dengan tak kalah berbahaya yaitu bersandar di pagar atap gedung yang berkarat.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved