BATAM TERKINI

Setelah Hujan Deras, Sampah Penuhi Parit di Batuaji

Hujan deras yang melanda daerah Batuaji dan Sagulung beberapa hari ini, membuat sampah menumpuk di parit di belakang halte Genta II.

Setelah Hujan Deras, Sampah Penuhi Parit di Batuaji
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Sampah menumpuk di parit di Batuaji akibat hujan deras 

BATAM.TRIBUNNWS.COM, BATAM - Hujan deras yang melanda daerah Batuaji dan Sagulung beberapa hari ini, membuat sampah menumpuk di parit di belakang halte Genta II tepat menuju sekolah Putera Batam dan kompleks Perum Muka Kuning Indah II, Jalan Letjend R. Soeprapto, Batuaji.

Dari hasil pantauan Tribun di parit tepat di jembatan menuju sekolah Putera Batam dan parit menuju kompleks Perum Muka Kuning Indah II, terlihat banyak sampah yang menumpuk dan menyumbat di aliran air parit tepat di belakang halte genta II, sehingga aliran air yang mengalir menjadi sangat lambat di seputaran parit tersebut, Sabtu (27/5/2017).

Sampah-sampah yang menumpuk tersebut bermacam-macam, namun kebanyakan sampah plastik bekas minuman botol plastik, gelas plastik minuman, dan stereofoam tempat pembungkus makanan, serta masih banyak lainnya.

Baca: Corby Sewa Bodyguard Untuk Kawal Perjalanan ke Australia

Baca: Penimbunan Rawa Diduga Sebabkan Buaya Dekati Pemukiman Warga

Baca: Selama Proses Deportasi, Corby Dikawal 100 Personel Polisi

Sulastri, seorang warga kompleks Muka Kuning ll yang sedang berjalan hendak menuju halte ketika dijumpai Tribun mengatakan, banyaknya sampah tersebut memang pertama disebabkan oleh dari ulah warga yang membuang sembarangan sampah ke parit, yang di mana mengakibatkan sampah menumpuk.

"Tidak tau Mas warga daerah mana, yang penting pasti adalah yang membuang sampah di parit, sehingga sampai banyak begitu," ujar Sulastri.  (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Minggu 28 Mei 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved