Pemerintahan Jokowi Pertimbangkan Jembatan Batam-Bintan, Ini Reaksi Bupati Bintan!

Pemerintahan Jokowi Pertimbangkan Jembatan Batam-Bintan, Ini Reaksi Bupati Bintan!

Pemerintahan Jokowi Pertimbangkan Jembatan Batam-Bintan, Ini Reaksi Bupati Bintan!
tribunbatam/aminnudin
Apri Sujadi Bupati Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTANBupati Bintan Apri Sujadi menanggapi serius rencana pemerintah pusat membangun Jembatan Batam – Bintan.

Sebelumnya disebutkan, Pemerintah pusat merencanakan kembali pembangunan Jembatan Batam-Bintan melalui Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat (PR) RI.

Baca: Terungkap! Di Negara Ini Umat Islam Berpuasa Hampir Sehari Semalam, Persisnya 23 Jam!

Baca: Mengejutkan! Inilah Menu Sahur Keluarga Agus Yudhoyono. Ini Penampakannya!

Menurut kementerian, jembatan akan berperan penting sebagai salah satu hub tol laut yang masuk dalam program prioritas pembangunan di kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Apri Sujadi sendiri saat disinggung soal rencana itu mengatakan sangat mendukung. Menurutnya, jika kelak jembatan Batam – Bintan dibangun, selaku pemda banyak dukungan akan pihaknya lakukan. “Yang pasti untuk jembatan Batam – Bintan kita tunggu saja, kalau dari kita di Pemda Bintan, sangat mendukung sekali,”kata Apri Sujadi kepada Tribun.

Dukungan dimaksud beragam. Paling utama kata Apri adalah dukungan dalam menyediakan infrastruktur pendukung atau membenahi yang sudah ada saat ini. Misalnya infrastruktur jalan lintas barat di Bintan akan semakin dimuluskan ditingkatkan kapasitasnya guna mempercepat arus mobilisasi barang dari orang yang melewati jembatan Batam- Bintan. (*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Senin (29/5/2017)

Penulis: Aminudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved