Sepi, Pengaduan Warga di Balai Kota Hari Kerja Pertama di Bulan Ramadan

Pengaduan warga di Balai Kota DKI Jakarta di hari pertama bulan Ramadan tampak sepi dibandingkan hari-hari biasanya.

Sepi, Pengaduan Warga di Balai Kota Hari Kerja Pertama di Bulan Ramadan
KOMPAS.COM
Pengaduan warga di Balai Kota DKI Jakarta pada hari kerja pertama di bulan Ramadhan, Senin (29/5/2017), tampak sepi dibandingkan hari-hari biasanya. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang berbeda di hari pertama kerja saat Ramadan tahun, Senin (29/5/2017) ini. Pengaduan warga di Balai Kota DKI Jakarta tampak sepi dibandingkan hari-hari biasanya.

Pantauan Kompas.com, tidak ada antrean di setiap meja bidang pengaduan yang ada di pendopo Balai Kota.

Para pegawai Pemprov DKI yang melayani aduan warga di setiap bidang pun mengakui bahwa warga yang mengadu cukup sepi hari ini.

Di bidang pendidikan misalnya, biasanya warga yang mengadu bisa mencapai 100 orang. Namun, pada Senin ini, pengaduan yang dilayani tidak mencapai 50 pun.

Selain itu, warga yang meminta tinggal di rusun biasanya mencapai 50-60 orang per hari. Namun, petugas di bidang perumahan/rusun hanya menerima 15 warga yang meminta rusun pada hari ini.

Di bidang kesehatan, warga yang mengadu biasanya lebih dari 10 orang. Namun, pada Senin ini hanya ada 4 orang yang mengadu. Begitu pun dengan pengaduan di bidang ketenagakerjaan, perhubungan, perizinan, dan pengaduan umum, semuanya lebih sepi.

Baca: Bikin Kaget, Sebelum Terjerat KPK Irjen Kemendes PDTT Dikenal Jujur dan Berintegritas

Baca: Ini Dia Empat Langkah Mudah Agar Pagar Rumah Kembali Kinclong

Baca: Hari Ini, Andi Narogong Akan Bersaksi dalam Sidang ke-17 Kasus Dugaan Korupsi KTP Elektronik

Kepala Bagian Administrasi Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta Puspla Dirdjaja mengatakan, tidak ada perubahan waktu pengaduan selama Ramadhan ini.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved