Ayo Buka Puasa Bersama Gubernur-Bupati di Kijang Kota, Ini Lokasinya!

Ayo Buka Bersama Gubernur-Bupati di Kijang Kota, Ini Lokasinya! Lanjut salat tarawih di masjid ini

Ayo Buka Puasa Bersama Gubernur-Bupati di Kijang Kota, Ini Lokasinya!
tribunbatam/aminnudin
Gubernur Kepri dan Bupati Bintan saat safari Ramadan 2016 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Mengawali pekan pertama safari ramadan, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dijadwalkan akan buka bersama dengan masyarakat Bintan di Kijang Kota, Selasa (30/5).

Baca: Mengejutkan! Inilah Menu Sahur Keluarga Agus Yudhoyono. Ini Penampakannya!

Baca: Inilah Gua Tempat Sunan Kalijaga Bertapa! Ada Alquran Tulis Tangan Pakai Tinta Emas!

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bintan Hasfi Handra, mengatakan, agenda safari ramadan Bupati Bintan dan Gubernur Kepri akan dilangsung di dua tempat yang berbeda.

Agenda pertama Apri Sujadi dan Nurdin Basirun akan buka bareng dengan masyarakat Kijang di Masjid Babus Salam, Kelurahan Kijang Kota.

Usai buka puasa bersama di Masjid Babus Salam, Apri dan Nurdin akan selanjutnya salat tarawih bersama dengan warga Kijang di surau Baiturrahim, Kampung Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota.

"Jadi agendanya satu tempat yakni di Kijang Kota, tapi lokasi safari berlangsung di dua masjid berbeda,"ujar Hasfi Handra.

Hasfi Handra mengajak masyarakat Kijang dan sekitarnya untuk bersama sama buka puasa dan tarawih bersama dengan bupati Bintan dan Gubernur Kepri pada Selasa. Acara safari dimulai pukul 16.30 WIB dengan diawali kultum bertema puasa.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved