Cukup Bayar Rp 50 Ribu, Bus Ini Antar Penumpang dari Bandara Soetta ke Sejumlah Mal dan Hotel

Program ini menyediakan shuttle bus untuk melayani penumpang dari Bandara Soekarno Hatta menuju beberapa hotel di Jabodetabek dan sebaliknya.

Cukup Bayar Rp 50 Ribu, Bus Ini Antar Penumpang dari Bandara Soetta ke Sejumlah Mal dan Hotel
WARTAKOTA
Menteri Perhubungan, Budhi Karya Sumadi meresmikan bus JA Connexion di Terminal Bus Bandara Soekarno Hatta, dan Mall Grand Indonesia, Jakarta. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi penumpang pesawat yang berkunjung ke Jakarta. Sebab, saat ini tersedia bus yang melayani rute Bandara Soekarno Hatta menuju beberapa hotel dan sejumlah mal di Jabodetabek.

Bus tersebut merupakan layanan baru hasil kerjasama Badan Pengelola Transportasi Jakarta Kemenhub dengan Blue Bird melalui angkutan Jabodetabek Airport Connexion.

Bus tersebut diresmikan oleh Menteri Perhubungan, Budhi Karya Sumadi, di Terminal Bus Bandara Soekarno Hatta, dan Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Tarif bus yang bergabung JA Connexion menawarkan tarif promo rata-rata Rp 50.000 sekali keberangkatan untuk penumpang.

Program ini menyediakan shuttle bus untuk melayani penumpang dari Bandara Soekarno Hatta menuju beberapa hotel di Jabodetabek dan sebaliknya.

PT Blue Bird Tbk termasuk bagian JA Connexion meresmikan armada shuttle bus Jabodetabek Airpory Connexion.

JA Connexion
JA Connexion (WARTAKOTA)

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P. Djokosoetono, menyatakan komitmennya untuk mendukung program ini, karena selain memberikan kemudahan kepada masyarakat, tentu ini juga dapat menaikan citra Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia.

“Kita siap untuk membantu program ini dengan shuttle bus Big Bird ukuran 24 seat yang terkoneksi dengan beberapa hotel di Jakarta dan juga Mall Grand Indonesia. Untuk melayani penumpang baik yang menuju bandara atau sebaliknya, kami beroperasi mulai jam 06.00-23.00 setiap hari,” jelas Sigit dalam konferensi persnya, Selasa (30/5/2017).

Baca: ALAMAK. Teriaki Orang Sambil Bawa Senjata Tajam, Dua Bocah Ini Nangis saat Ditangkap Warga

Baca: Transaksi Uang Elektronik Bakal Kena Biaya Administrasi. Apa Kata Bankir?

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved