BATAM TERKINI

BP Batam Beri Bantuan Pembangunan Masjid dan Santuni 52 Anak Yatim

Mengawali perjalanan safari Ramadan 1438 H, BKDI BP Batam pada Ramadan kelima menggelar buka bersama, tausyiah agama dan salat maghrib berjamaah.

BP Batam Beri Bantuan Pembangunan Masjid dan Santuni 52 Anak Yatim
wikipedia
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -‎ Mengawali perjalanan safari Ramadan 1438 H, BKDI BP Batam pada Ramadan ke lima melaksanakan kegiatan buka bersama, tausyiah agama dan sholat maghrib berjamaah ke Masjid Al Huda, Komplek Rajawali, Bandara, Rabu (31/5/2017) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut BP Batam menyerahkan bantuan di sana. Bantuan tersebut berupa pembangunan masjid dan santunan kepada 52 anak yatim dari Batu Besar dan Batu Aji.

"Acara ini rutin dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi, dan juga kemudian BP Batam ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar Ketua Panitia Ramadan 1438 H BKDI BP Batam, Budi Santoso saat sambutan pembukaan safari.

Menurut Budi, rangkaian acara tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus membangun dan mempererat tali silaturrahim antara BP Batam dengan masyarakat.

Baca: Ingin Urus IMB? Kantongi Dulu Surat KRK dari Pemko Batam. Begini Cara Mengurusnya

Baca: Belum Ada Anggaran, Ini Langkah Pertama Pemko Atasi Banjir di Batam

Baca: Batam Darurat Banjir, Wali Kota Sebut 15 Titik Banjir Ini Paling Parah


"Agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menyertai datangnya bulan suci ini, tetap memberikan dorongan yang kuat, untuk semangat mendekatkan diri kepada Allah SWT," katanya.

Sementara itu, Ustad Jamalludin Nur dalam tausyiahnya mengingatkan tentang pentingnya puasa di bulan ramadan, dimana kedudukan pahalanya sangat istimewa dan takaran pahalanya tidak ada batasnya.

Ia mengajak agar manfaatkan ramadan kali ini sebagai kesempatan emas untuk berbuat amal kebajikan dan memohon ampun kepada Allah SWT atas kesalahan dan kehilafan yang telah diperbuat di bulan-bulan sebelumnya.‎ (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Jumat 2 Juni 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved