BATAM TERKINI

Bantah Berniat Begal, Dua Pria Ini Mengaku Lempar Mobil Polisi Karena Kesal

Fernandes menceritakan awal mula kejadian Jumat (2/6/2017) dini hari tersebut, ia baru saja pulang dengan temannya.

Bantah Berniat Begal, Dua Pria Ini Mengaku Lempar Mobil Polisi Karena Kesal
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Juli (27) dan Fernandes (28) tak banyak bicara. Kedua pelaku terduga begal itu mengalami luka ringan akibat terjatuh dari Honda CBR yang mereka kendarai saat memepet sedan milik seorang anggota polisi yang bertugas di Polresta Barelang.

Keduanya membantah jika ingin membegal anggota polisi tersebut. Fernandes menceritakan awal mula kejadian Jumat (2/6/2017) dini hari tersebut, ia baru saja pulang dengan temannya tersebut, sampai sedan tersebut lebih dulu memepet kendaraan yang dikemudikannya.

"Habis gajian, jadi makan-makan sama minum dengan kawan. Pas pulang, mobil itu duluan yang memepet kami," ucap Fernandes.

Baca: Akui Terima Uang dari Soetrisno Bachir, Begini Penjelasan Amien Rais

Baca: Lempar Mobil Pakai Batu, Setelah Tahu Siapa di Dalamnya, Begal Ini Kaget Bukan Main

Baca: Namanya Terseret Kasus Korupsi Alkes, Amien Rais Janji Beberkan Kebenaran 5 Juni Mendatang

Tak terima dengan hal itu, Fernandes pun mendekati mobil tersebut dan meminta si pengemudi untuk meminggirkan dan turun dari mobilnya. ‎

Karena tak diacuhkan, kekesalan Fernandes pun memuncak. Ia pun menghentikan laju sepeda motornya dan mengambil sebuah batu.

Berbekal batu di tangan, Fernandes dan Juli kembali mengejar mobil sedan tersebut sampai ke simpang Kepri Mal. Saat mendekati lampu merah simpang tersebut, ia pun melemparkan batu itu ke arah kaca mobil. Setelah melemparnya, keduanya pun langsung berbelok ke arah Muka Kuning.

Namun saat mengemudikan sepeda motornya tersebut, Fernandes dan Juli justru terjatuh di depan Halte. Keduanya pun mengalami luka-luka. Sementara korban yang mobilnya dilempari batu, langsung mengamankan keduanya dan membawa ke Polresta Barelang. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Sabtu 3 Juni 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved