Pemilik Laundry Ini Tawarkan Jasa Cuci Gratis Selama Ramadan. Syaratnya Gampang

Sebuah kios laundry yang berlokasi di Kelapa Dua, Depok, menawarkan jasa cuci gratis kepada pelanggannya. Syaratnya sangat mudah.

Pemilik Laundry Ini Tawarkan Jasa Cuci Gratis Selama Ramadan. Syaratnya Gampang
KOMPAS.COM
Asep Irawan Hidayat, pemilik Poetri Laundry yang berlokasi di Kelapa Dua, Depok. Laundry milik Asep menawarkan jasa cuci gratis kepada para pelanggannya selama bulan ramadhan kali ini. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Sebuah kios laundry yang berlokasi di Kelapa Dua, Depok, menawarkan jasa cuci gratis kepada pelanggannya.

Syaratnya, pelanggan diminta untuk berdoa, baik doa untuk kemurahan rezeki, doa untuk kebaikan bangsa dan negara, serta doa untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Adalah Poetri Laundry yang menawarkan jasa tersebut kepada pelanggannya. Menurut sang pemilik, Asep Irawan Hidayat, jasa cuci gratis yang ditawarkannya dilatarbelakangi sudah datangnya bulan Ramadan.

“Hanya dengan membaca doa, silakan dapatkan cuci pakaian gratis. Maksimal tiga kilogram,” kata Asep, melalui keterangan tertulis, Jumat (2/6/2017).

Baca: Usianya Baru 22 Tahun, Mantan Sopir Ini Jadi Juragan Rental Mobil Beromset Ratusan Juta

Baca: HEBOH. Seorang Siswi SMP Nekat Gantung Diri. Diduga Karena Nilai UN Tak Sesuai Harapan

Baca: Maverick Vinales Alami Kecelakaan, Motornya Terbalik dan Hancur

Untuk bisa mendapatkan layanan cuci gratis, Poetri Laundry membuka kesempatan bagi pelanggan mengantar cuciannya pada sore hari, yakni pukul 16.00-18.00 WIB. Selain cuci gratis, pelanggan juga disediakan takjil untuk berbuka puasa.

"Di bulan Ramadan ini kami berharap akan semakin banyak yang mendoakan negeri ini. Dan setiap sore adalah waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa. Mari manfaatkan waktu seluang-luangnya untuk senantiasa berdoa,” ucap Asep. (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul : Selama Ramadhan, Kios "Laundry" Ini Terima Jasa Cuci Gratis Ditukar Doa

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved