BATAM TERKINI

Kaget Lihat Avanza Ringsek, Dua Wanita Ini Jatuh Dari Motor

Sarma Manalu, seorang saksi mata, mengatakan, setelah mobil tersebut datang, sebuah sepeda motor yang melintas dari arah sebaliknya datang.

Kaget Lihat Avanza Ringsek, Dua Wanita Ini Jatuh Dari Motor
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Sebuah mobil Avanza mengalami kecelakaan di jalan Raja Haji Fisabililah, Senin (5/6/2017) malam sekitar pukul 21.30 WIB 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebuah mobil Avanza hitam mengalami kecelakaan maut di Jalan Raja Haji Fisabililah, Senin (5/6/2017). Bukan cuma membuat empat penumpang laki-laki di dalam mobil celaka, peristriwa tersebut juga mengakibatkan pengguna jalan lain ikut celaka.

Sarma Manalu, seorang saksi mata, mengatakan, setelah mobil tersebut datang, sebuah sepeda motor yang melintas dari arah sebaliknya datang.

Motor yang ditumpangi dua orang wanita itupun langsung terjatuh, melihat mobil menghalangi sebagian jalan dari arah bundaran Ocarina ke simpang Gelael itu.

"Saya tolong cewek itu dulu. Saya bawa dulu mereka satu persatu ke pinggir. Yang bawanya jatuh karena kaget. Dikit lagi itu bisa kena, untung juga pohon yang dihantam mobil itu tumbang. Baru motornya pun saya pinggirkan. Habis itu baru menolong yang di dalam mobil," ujar Sarma Manalu.

Baca: Melaju Kencang, Mobil Avanza Oleng dan Hantam Pohon. Mobil Ringsek, Penumpang Terjepit

Baca: Turun ke Pasar dan Distributor, Begini Hasil Temuan Satgas Pangan Karimun

Baca: BREAKINGNEWS. Ledakan Terjadi di Melbourne, Dua Tewas dan Dua Orang Terluka

Karyawan Ganesha Operation itupun membenarkan bahwa Avanza hitam itu melaju cukup kencang. Ia bahkan sempat mendengar decitan ban, sebelum ‎akhirnya mobil menghantam sebuah pohon.

"Memang mereka kencang, ‎aku pas lagi merokok tadi itu ngelihatnya. Saking kencangnya bunyi remnya itu kedengaran kok, mereka mungkin nekan rem kencang-kencangkan," ‎kata Sarma.

Usai menolong pengendara sepeda motor, Sarma pun menolong empat penumpang pria di dalam Avanza itu.

"Saya tendang pintu belakang, makanya yang dua orang dibelakang itu bisa keluar. Yang di depan itu memang parah dua-duanya. Apalagi yang di sebelah kiri, itu saya gunting sabuk pengamannya biar bisa keluar. Itu kayak tulang rusuknya keluar, ngerilah," tutur Sarma. (*)‎

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved