BATAM TERKINI

Manjakan Pelanggan, ATB Bakal Hadirkan Layanan Mobile Payment

PT ATB terus berbenah untuk lebih mendekatkan diri serta memudahkan pelanggan dalam pembayaran tagihan atau mendapatkan informasi terkait layanan ATB.

Manjakan Pelanggan, ATB Bakal Hadirkan Layanan Mobile Payment
Dok ATB
Suasana pelayanan di Kantor ATB Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT ATB terus berbenah untuk lebih mendekatkan diri serta memudahkan pelanggan dalam pembayaran tagihan atau mendapatkan informasi terkait layanan ATB.

Sebut saja dengan membuka cabang baru di Bengkong tepatnya  di Kompleks Anugerah Mas Nomor 9. 

"Di Bengkong ini kantor cabang ATB yang ketiga. Setelah Batuaji, Tiban dan sekarang di Bengkong. Kantor pusatnya tetap di Sukajadi," kata President Director PT ATB, Benny Andrianto dalam sambutannya saat pembukaan kantor cabang Bengkong, Senin (5/6/2017).

Tak hanya kantor cabang baru, komitmen ATB untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, juga ditandai dengan banyaknya metode atau cara pembayaran tagihan.

Baca: Kantor Cabang Baru Mulai Beroperasi, Warga Bengkong Kini Dekat Bayar Tagihan ATB. Catat Alamatnya

Baca: Daya Tampung Sekolah Cuma 50 Persen, Apa Kata DPRD Batam?

Baca: President Director ATB: Jika Pajak Air Naik, Maka Tarif Air Pasti Naik

Yakni bisa dilakukan via ATM. Rencananya, tak lama lagi ATB akan meluncurkan layanan Mobile Payment. Layanan ini akan memudahkan pelanggan dalam hal pembayaran tarif air ATB.

"Mobile payment ini seperti mobil pelayanan untuk pelanggan yang lokasinya jauh dari kantor cabang. Nanti mobil ini akan stand by di salah satu lokasi setiap tanggal 1 sampai 20 setiap bulannya. Sekarang masih dalam proses," ujar dia.

Sementara itu, terkait kemudahan cara bayar, seorang warga Bengkong, Zainal Abidin merespon positif pembukaan kantor pelayanan ATB di Bengkong. Dengan begitu, laki-laki yang tinggal di Bengkong Palapa ini tak perlu lagi membayar tagihan air menggunakan jasa lainnya.

"Kalau bayar di tempat lain kan ada biaya administrasinya juga, sekarang langsung saja datang ke kantor cabangnya. Lebih dekat daripada datang ke kantornya di Sukajadi," kata Zainal. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved