Mengerikan! Mobil Bupati Tabrakan dengan Motor, Satu Orang Tewas. Begini Kejadiannya!

Mengerikan! Mobil Bupati Tabrakan dengan Motor, Satu Orang Tewas. Begini Kejadiannya!

Mengerikan! Mobil Bupati Tabrakan dengan Motor, Satu Orang Tewas. Begini Kejadiannya!
Dok Polres Luwuk
Mobil Bupati Banggai baku tabrak dengan pengendara sepeda motor saat hendak bersafari Ramadhan bersama rombongan gubernur Sulteng, Senin (5/6/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, PALU-Mobil Innova dengan nomor polisi DN 1 C milik Bupati Banggai bertabrakan dengan sepeda motor di Desa Mendono Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Senin (5/6/2017).

Baca: Operasi Tangkap Tangan, KPK Ringkus 5 Pejabat Pemda Jatim. Ini Pejabatnya!

Baca: Heboh! Bocah 6 Tahun Tewas Dibakar! Polsek Selidiki Gara-gara Luka Bakarnya Begini!

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor, Doli Wanti Nia (47) tewas di tempat. Sementara keponakan Doli, Berry (16) mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Luwuk.

Kabag Ops Polres Luwuk Banggai Kompol Margiyanta menyebutkan, peristiwa berawal saat sepeda motor yang dikendarai Doli berboncengan dengan keponakannya Berry, mendahului dua sepeda motor yang berada di depannya. Kemudian masuk di tengah garis tengah.

Saat itulah iring-iringan mobil rombongan Gubernur Sulteng Longki Djanggola dan Bupati Banggai Herwin Yatim melintas, sehingga tabrakan pun tak terelakan.

“Saat peristiwa itu terjadi bupati satu mobil dengan gubernur, jadi yang mengendarai mobil bupati adalah sopirnya,” kata Margiyanta, dihubungi Kompas.com.

Margiyanta mengatakan, korban bersama keponakannya baru kembali dari kota Luwuk untuk mengurus persiapan penerimaan siswa baru.

Terkait hal itu, Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo tidak melanjutkan perjalanan mendampingi gubernur untuk melakukan safari ramadhan. Dia ikut menangani korban.

“Bapak wakil bupati tidak ikut rombongan. Beliau bersama Camat Kintom melakukan pengurusan korban luka di RSUD Luwuk hingga mengantarkan korban meninggal dunia kepada keluarganya di desa Solan di Kecamatan Kintom,” ujar Margiyanta. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved