Selama Ramadan, Pembelian MU-X Isuzu Berikan Promo Spesial Ini. Bagaimana Batam?

Selama Ramadan, Pembelian MU-X Isuzu Berikan Promo Spesial Ini. Bagaimana Batam?

Selama Ramadan, Pembelian MU-X Isuzu Berikan Promo Spesial Ini. Bagaimana Batam?
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Isuzu mu-X punya bekal yang lebih dari cukup sebagai contender 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Permintaan masyarakat akan moda transportasi pribadi biasanya meningkat menjelang lebaran. Ditambah lagi dengan dorongan finansial karena kucuran tunjangan hari raya (THR), yang membuat daya beli jadi naik, dan membuat jualan mobil melonjak.

Baca: Terungkap! Inilah Jawaban di Balik Misteri Kebiasaan Presiden Soekarno Pakai Peci Miring!

Baca: Heboh! Wanita Ini Kelabui Suami Buka Prostitusi Online, Pelanggannya PNS. Ini Tarifnya!

Baca: Ketiga Pelaku Sama-sama Tanpa Benang, Polisi Gerebek Pesta Seks Threesome di Kos-kosan Mewah

Tidak mau kehilangan momen, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggoda konsumennya dengan ragam promo. Namun, kali ini hanya dikhususkan untuk model sport utility vehicle (SUV) miliknya, MU-X.

“Kami sebenarnya banyak program, tapi untuk di bulan ini berlaku untuk MU-X. Ini sejalan dengan situasi Ramadhan dan lebaran nanti, di mana kebutuhannya akan lebih banyak ke model MU-X dibanding D-Max,” ujar Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI, Rabu (7/6/2017).

Untuk pembelian MU-X tersebut, konsumen bisa menikmati bunga nol persen hingga tiga tahun untuk pembelian kredit, ditambah lagi dengan free asuransi satu tahun. Belum selesai sampai situ, konsumen juga akan mendapat X-Serve Extra, yaitu gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Selain itu, Isuzu juga membuka kesempatan bagi yang ingin trade-in mobil lama, dengan Isuzu MU-X. Terakhir, voucher belanja dan BBM, juga akan diberikan cuma-cuma untuk kebutuhan untuk Lebaran.

Terkait dengan pemilik mobil Isuzu yang akan menyambut lebaran, disediakan juga free check up mobil, diikuti dengan diskon jasa, suku cadang dan oli mesin. Ini berlaku pada periode 7 Juni-5 Juli 2017, khusus untuk Isuzu Panther, Pikap, D-Max dan MU-X. (*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Godaan” Isuzu untuk Konsumen Jelang Lebaran

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved