Kisruh KJJ, Bareskrim Dikabarkan Panggil Sejumlah Pegawai Pemkab Anambas! Ini Detailnya

Kisruh KJJ, Bareskrim Dikabarkan Panggil Sejumlah Pegawai Pemkab Anambas! Ini Detailnya

Kisruh KJJ, Bareskrim Dikabarkan Panggil Sejumlah Pegawai Pemkab Anambas! Ini Detailnya
Tribun Batam/ Septyan Mulia Rohman
Ilustrasi. Aksi Penolakan kehadiran PT KJJ di Anambas 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS-‎Sejumlah pegawai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas kembali dipanggil oleh Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri.

Baca: Perampokan Merajalela! Kawanan Garong Pakai Senpi, Tak Segan Sandera Anak Korban!

Baca: Mendadak di Anambas Banjir Baliho Bergambar Kades dan Rincian Anggaran Desa. Ada Apa?

Baca: Kapolri Perintahkan Sikat Kejahatan Jalanan, Polres Bintan Turunkan 524 Personel Selama Lebaran!

Pemanggilan sejumlah pegawai Anambas untuk kesekian kalinya ini, diketahui berkaitan dengan rencana masuknya PT. Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Pulau Jemaja.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terdapat lima orang pegawai yang mendapat surat pemanggilan yang dikemas dalam amplop berwarna cokelat itu. Mereka diantaranya Ekodesi Amrialdi, Lilik Widodo, Adies Saputra, Effi Sjuhairi, dan Andi Agrial. Surat pemberitahuan terkait pemanggilan sejumlah pejabat ini pun, diketahui juga diberikan untuk Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris.

Pemanggilan sejumlah pegawai Pemkab Anambas ini pun, diketahui merupakan tindaklanjut dari pemanggilan yang dilakukan oleh Bareskrim pada ‎awal bulan Mei 2017 kemarin. Pemanggilan untuk dimintai keterangan sebagai saksi ini, didasari oleh adanya laporan dari Mohammad Abdul Rahman ke Mabes Polri pada awal bulan April 2017.

Abdul Rahman yang dikonfirmasi mengenai lapornnya ke Mabes Polri itu pun, ‎enggan berkomentar banyak mengenai hal itu. Dihubungi melalui sambungan seluler, pihaknya harus mengkoordinasikan hal ini kepada managemen perusahaan terlebih dahulu.

"Iya, kalau itu belum bisa dikonfirmasi ke sini. Saya harus koordinasi dulu ke managemen. Nanti pasti kita akan koordinasi lagi, ya," ujarnya saat dihubungi Tribun.(*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Selasa (13/6/2017)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved