Julia Perez Berpulang

Mengejutkan! Maia Beberkan Permintaan Jupe Jelang Meninggal, Ini Permintaannya!

Julia Perez Berpulang Mengejutkan! Maia Beberkan Permintaan Jupe Jelang Meninggal, Ini Permintaannya!

Mengejutkan! Maia Beberkan Permintaan Jupe Jelang Meninggal, Ini Permintaannya!
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Maia Estianty datang di rumah duka mendiang artis peran Julia Perez, di Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Produser musik Maia Estianty mengatakan ia mendapat banyak cerita dari keluarga mediang Julia Perez tentang saat-saat terakhir pelantun Belah Duren tersebut.

Baca: Terungkap! Inilah 3 Keinginan Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia

Baca: Mengejutkan! Pengakuan Ayah Sebelum Ajal, Jupe sempat Lakukan Ini

"Tadi keluarga menceritakan kronologisnya kalau Jupe itu lagi makan, terus minta tidur, jangan berisik. Enggak lama kemudian Jupe pergi," ujar Maia di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez atau Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) setelah berjuang melawan kanker.

Datang ke kediaman Jupe bersama penyanyi Tata Janeeta, Maia mengatakan bahwa keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Jupe.

Meskipun dirundung duka, tutur Maia, keluarga Jupe terlihat tabah dan tegar, seperti semangat Jupe untuk sembuh dari kanker serviks.

Sebenarnya Maia berencana langsung ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon setelah kunjungan itu. Namun ia membatalkan niatnya.

"Belum sempet. Kami sudah nanya makam di mana, tapi ternyata hujan. Jadi enggak sekarang, tadi kami sudah tanya-tanya di mana makamnya," ujar dia. (Kompas.com)

Editor:
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved