‎BREAKINGNEWS: Suami Selingkuh, Wanita di Tanjungpinang Ini Nekat Bakar Diri. Begini Kondisinya!

Wanita di Tanjungpinang ini nekat membakar diri gara-gara tak terima suami selingkuh dan suka mabuk-mabukan. Begini kondisinya!

‎BREAKINGNEWS: Suami Selingkuh, Wanita di Tanjungpinang Ini Nekat Bakar Diri. Begini Kondisinya!
Istimewa
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Telah terjadi bakar diri di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang kota. Korban merupakan seorang wanita yang nekat membakar diri dengan menggunakan bensin.

Baca: Menyayat Hati! Tangisan Bayi Ririn Ekawati Ketika Didekatkan dengan Jenazah Sang Ayah

Baca: Terungkap Alasannya! Di Keluarga Ini, Ayah, Ibu dan Anak Menganut Agama Berbeda

Aksi itu diketahui oleh tetangga korban penjual bensin‎ Laode pukul 22.00 WIB malam. Korban yang tega membakarkan diri lantaran motif sakit hati dengan suaminya yang kedapatan selingkuh dan hobi menenggak minuman keras.

"Ia benar. Ada bakar diri kita sudah cek kejadian itu memang seperti itu. Dia bakar diri dengan menggunakan bensin," kata Kapolsek Tanjungpinang Kota, Selasa (13/6).

Baca: Masih Belum Sadar. Begini Kondisi Wanita yang Bakar Diri di Tanjungpinang Saat Ini

Menurutnya, salah seorang saksi yang juga pemilik warung curiga saat korban membeli bensin. Dengan botol plastik ia membawa jalan kaki pulang ke rumah yang tak jauh dengan tempatnya membeli bensin.

"Dia beli bensin lalu tak lama di taman kantor pajak di jalan Kesatria itu, terlihat api. Ternyata dia bakar diri. Langsung dibawanya oleh warga ke RSUD," ujar Laoda .

Belum diketahui kondisinya saat ini. Namun luka bakar disekujur tubuhnya memaksa korban warga Tanjunggpinang Kota, Jalan Diponegoro berinisial KK ini dibawa ke RSUD dan langsung mendapatkan penanganan khusus di ruang ICU hingga saat ini.(*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved