Diduga Hendak Mencuri, Penyusup Kilang Minyak Pertamina Ditemukan Tewas!

Heboh! Diduga Hendak Mencuri, Penyusup Kilang Minyak Pertamina Ditemukan Tewas! Begini kejadiannya!

Diduga Hendak Mencuri, Penyusup Kilang Minyak Pertamina Ditemukan Tewas!
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Jasad korban saat berada di RS Bhayangkara Polda Sumsel, Senin (12/6/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG-Sesosok mayat ditemukan oleh pekerja di areal Kilang minyak Pertamina RU III Jalan Beringin Komplek Pertamina Plaju Palembang sekitar pukul 13.00, Senin (12/6/2017).

Baca: ‎BREAKINGNEWS: Suami Selingkuh, Wanita di Tanjungpinang Ini Nekat Bakar Diri. Begini Kondisinya!

Baca: BREAKINGNEWS: Anak di Bawah Umur Nekat Curi Motor, Sembunyikan Curian di Semak!

Baca: Menyayat Hati! Tangisan Bayi Ririn Ekawati Ketika Didekatkan dengan Jenazah Sang Ayah

Penemuan mayat ini pun menggemparkan para pekerja yang berada di sana. Bahkan, areal Komperta dibuat bertanya-tanya siapakah mayat yang ditemukan tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat tersebut diduga merupakan bernama Sofyan Hadi (33) yang masuk ke dalam kilang untuk melakukan tindak kriminal bersama kedua teman lainnya.

Analisis jasad itu merupakan penyusup lantaran pihak petugas keamanan di sana pada hari Kamis (8/6) kemarin, memergoki ada tiga orang tidak dikenal masuk ke dalam areal kilang. Dua orang pelaku diketahui berhasil kabur, sementara satu orang masih tertinggal di dalam.

Tidak ditemukannya satu pelaku dan laporan warga Sungai Gerong yang menyatakan bahwa kehilangan warga, semakin menguatkan dugaan pihak pertamina bahwa mayat tersebut merupakan salah seorang pelaku atas nama Sofyan Hadi.

Tewasnya korban diduga karena kesetrum kabel listrik saat melakukan aksinya. Diketahui, mayat korban setelah ditemukan sudah dalam keadaan kembung dengan kondisi bagian tubuh rusak dan menimbulkan bau tak sedap.

Adanya seorang penyusup yang hilang di areal kilang sebenarnya sudah diketahui para pekerja di sana. Bahkan sejak beberapa hari kemarin hilangnya warga Sungai Gerong itu menjadi perbincangan hangat para pekerja Pertamina dan mitra kerja Pertamina.

"Informasinya dia itu masuknya pada Kamis malam lalu. Nah sesudahnya tidak ditemukan, baru ditemukan hari ini (kemarin, red) dalam kondisi telah menjadi mayat," ujar Octa (28) seorang pekerja di sana.

Senada, Dede ( 35) pekerja mitra Pertamina lainnya mengaku mendengar kabar bahwa penyusup itu hendak mencuri kabel listrik.
Ia tewas setelah berusaha melakukan aksi pencurian di areal UP II.

"Katanya warga sekitar sini. Dia itu meninggal karena tersetrum saat akan mencuri kabel listrik pertamina di dalam kilang," terang dia. (*)

Editor:
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved