Warga Kijang Kota Serbu Pembagian Sembako Murah, Bayar Rp 25 Ribu Dapat Paket Berisi Ini

Warga Kijang Kota Serbu Pembagian Sembako Murah, Ini Isi Paket Sembakonya!

Warga Kijang Kota Serbu Pembagian Sembako Murah, Bayar Rp 25 Ribu Dapat Paket Berisi Ini
tribunnews batam/bobi
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar Operasi sembako murah serentak di seluruh Indonesia, Rabu (14/6). Di Bintan, operasi sembako murah berlangsung di dua kelurahan, di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara dan di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Baca: Sungguh Kejam! Begini Cara Asworo Menghabisi Kekasihnya Sebelum Buang ke Semak!

Baca: ‎BREAKINGNEWS: Suami Selingkuh, Wanita di Tanjungpinang Ini Nekat Bakar Diri. Begini Kondisinya!

Koordinator Panitia sembakourah Artha Graha Peduli di Kijang Kota, Zudy Fardy mengatakan, kegiatan merupakan bentuk kepedulian Artha Graha kepada warga kurang mampu untuk mempermudah mereka memenuhi kebutuhan pokok saat ramadan dan jelang idul fitri."Harapan kami, bantuan ini membantu warga bisa memenuhi kebutuhannya selama ramadan, sebab dari segi harga, kita memberikan subsidi sehingga harganya sangat terjangkau,"kata Zudy Fardy.

Di Kepri kata Zudy, kegiatan Artha Graha Peduli dilangsungkan di empat Kabupaten/Kota. Yakni di Batam, Karimun, Tanjungpinang, dan Bintan. "Khusus Bintan ini, kita langsungkan di dua tempat, Tanjunguban dan Kijang Kota. Kita bekerjasama dengan pemerintah kelurahan dalam bentuk penyediaan data warga kurang mampu. Kemudian disebarkan kupon yang warga untuk mengikuti sembako murah,"kata Zudy.

Lebih lanjut dijelaskan dia, masyarajat bisa mendapatkan paket sembako murah hanya dengan Rp 25 ribu. Pihaknya memberikan subsidi 50 persen sehingga harga paket sembako yang disediakan di lokasi sangat terjangkau. Isi sembako terdiri dafi minyak goreng, susu, beras, dan mie instan.

Pantauan di lokasi, operasi sembako murah ini disambut antusias warga Kijang Kota. Mereka mulai berdatangan di Kantor Kelurahan sejak pukul 08.00 WIB.

Salah satu warga, Zainab mengatakan, pasar sembako murah Artha Graha Peduli sangat membantu memenuhi kebutuhan saat ramadan sekarang sebab harganya sangay terjangkau. Di tengah beberapa harga sembako yang naik, operasi sembako tersebut membantu dirinya memenuhi kebutuhan saat ramadan dengan lebih mudah. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved