Breaking News:

BATAM TERKINI

Gedung Pelabuhan Domestik Sekupang Adem dan Luas, Begini Komentar Penumpang

Para penumpang sangat menikmati sejuknya ruang tunggu yang sudah diberikan AC, sehingga para penumpang tidak kelihatan merasa sumpek atau bosan.

TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Para penumpang sedang menunggu kedatangan kapal di gedung baru pelabuhan domestik, Sekupang, Kamis (15/6/2017) 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Gedung baru untuk keberangkatan di pelabuhan domestik Sekupang, Batam telah resmi beroperasi dan melayani calon penumpang yang akan pergi dan datang melalui pelabuhan tersebut.

Dari hasil pantauan Tribun di gedung baru pelabuhan domestik Sekupang, terlihat di ruang tunggu gedung baru pelabuhan sudah disediakan sekitar 260 kursi untuk para penumpang dan dua fasilitas televisi yang disediakan untuk menonton bagi para penumpang yang menunggu kapal untuk keberangkatan, Kamis (15/6/2017).

Selain itu, di ruang tunggu terlihat juga para penumpang sangat menikmati sejuknya ruang tunggu yang sudah diberikan AC, sehingga para penumpang tidak kelihatan merasa sumpek dan bosan untuk menunggu.

Rarta, salah satu penumpang yang sedang menunggu kapal Mikonatalia mengaku sangat senang dengan dibukanya gedung baru di pelabuhan domestik Sekupang ini, karena selain suasana menunggu tidak panas, di ruang tunggu kali ini juga ia bisa menikmati siaran televisi yang disediakan di gedung baru.

"Pokoknya nyamanlah Pak, malah tidak membosankan," ujar Rarta.

Baca: Dua Perampok Davidson Tertangkap, Begini Cara Mereka Berbagi Peran Saat Beroperasi

Baca: Kerap Terlihat Tak Akur, Begini Saat KPK Bertemu Langsung DPR RI

Baca: Butuh Dana Ratusan Juta Dolar AS, Ini Strategi BP Batam Kembangkan Bandara Hang Nadim

Hal yang sama juga dirasakan oleh Anadewi salah satu penumpang yang sedang menunggu kapal keberangkatan, juga mengaku bahwa dengan dibukanya gedung baru di pelabuhan domestik Sekupang ini, ia tidak lagi merasakan kebosanan dan kepanasan untuk menunggu kapal lagi.

Karena selain desain ruangannya seperti pelabuhan internasional, suasana gedung baru sangat sejuk dan nyaman juga, serta ruang tunggu yang menghadap ponton datangnya kapal juga bisa langsung ia ketahui apakah kapal yang hendak dinaiki sudah datang atau tidak.

"Lumayanlah Mas, gedung baru ini dibanding ruang tunggu gedung lama, tidak menyesakkan walaupun banyak penumpukan penumpang," ujar Anadewi. (*)


*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Jumat, 16 Juni 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved