Timnas Indonesia

Dipanggil untuk TC Timnas di Bali, Ezra Walian Baru Bisa Datang Usai Lebaran. Ini Alasannya

Ezra kembali dipanggil pelatih timnas U-22, Luis Milla. Terakhir, dia juga tergabung dalam pemusatan latihan di Bali pada 23-27 Mei 2017

JUARA.net
Pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ezra Walian dipastikan bergabung dalam Training Camp (TC) Indonesia U-22 di Bali pada 30 Juni-10 Juli 2017. Sang pemain dijadwalkan tiba di Indonesia selepas Idul Fitri.

Hal itu dikatakan oleh Wide Putra Ananda, sebagai perwakilan Ezra Walian, saat dihubungi KOMPAS.com, Selasa (20/6/2017).

"Kemungkinan Ezra datang pekan depan," ucap Wide.

Ezra kembali dipanggil pelatih timnas U-22, Luis Milla. Terakhir, dia juga tergabung dalam pemusatan latihan di Bali pada 23-27 Mei 2017.

Baca: Ezra Walian Bicara Soal Bepe dan Liliplay. Siapa Pemain Terbaik Timnas di Matanya?

Baca: Pesan Coach Indra Sjafri untuk Egy Maulana yang Dipanggil Pelatih Luis Milla untuk Timnas U-22

Baca: Raih Penghargaan di Turnamen Toulon. Egy Maulana Dipanggil Luis Milla untuk Timnas U-22

Kali ini, Ezra akan kembali bersaing dengan Marinus Wanewar (Persipura Jayapura), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan), dan Yabes Roni (Bali United) di lini depan.

Meski begitu, Ezra belum memiliki klub baru selepas memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Jong Ajax. Pemain berusia 19 tahun itu masih menimang beberapa tawaran.

"Ezra masih menyelesaikan kontrak bersama Jong Ajax hingga 1 Juli 2017. Dia tidak mau terburu-buru memilih klub baru," tutur Wide.

"Ezra ingin mencari yang terbaik untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Bursa transfer kan masih terbuka hingga akhir Agustus," kata dia.

Untuk mencoba peruntungan baru, Ezra masih memprioritaskan tim Eropa ketimbang klub Indonesia.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved