Idul Fitri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Salat Ied di Pamedan, Open House di Gedung Daerah

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun akan melaksanakan salat Ied di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, pada 1 Syawal 1438 Hijriah ini

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Salat Ied di Pamedan, Open House di Gedung Daerah
Humas Pemprov Kepri
Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengikuti Salat tarwih pertama di Pulau Penyengat, Jumat 26/5/2017) malam. 

Laporan Thomm Limahekin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun akan melaksanakan salat Ied di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, pada 1 Syawal 1438 Hijriah ini.

Sebelum salat Ied, Pemprov Kepri melangsungkan Gema Malam Takbir Idul Fitri di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang.

Setelah melaksanakan Shalat Id, Nurdin menggelar open house untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di tiga daerah selama tiga hari.

Hari pertama di Gedung Derah Tanjungpinang, hari kedua di Asrama Haji Batam Centre, Batam dan hari ketiga di kediaman pribadi Nurdin Karimun.

"Jadwalnya sama, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB," ujar Kabag Humas Pemprov Kepri Zulkifli, di Dompak Tanjungpinang, Rabu (21/6/2017).

Setelah menggelar open house di ke tiga kota tersebut Gubernur Kepri juga akan berkunjung ke rumah-rumah tokoh masyarakat, OPD serta FKPD di Tanjungpinang dan Batam.

Selain Gubernur, Sekda Provinsi H TS Arif Fadillah juga menggelar opern house di Tanjungpinang, pada pukul 13.00-20.00, pada lebaran pertama.

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved